Harus berpisah sementara

55.2K 474 2
                                    

" Akhirnya, rahasia mereka bongkar " Ucap Deviana dalam hati melihat bertengkaran hebat itu.

Ketika Arga pergi, meninggalkan rumah baru keluar kamar dengan koper yang ia genggam di tangan Lolita pun datang dengan rasa kecemasan.

" Kamu kenapa sayang, jangan bilang kamu meninggalkan ku ? " Tanya nya dengan kesedihan.

Arga menghela nafas kasar, " Tenang lah kamu jangan bersedih, aku akan kembali lagi menjemput nya. Jaga anak kita " Jelas Arga, lalu menggerat koper keluar rumah.

Lolita yang tidak terima pun langsung masuk ke dalam kamar menemui Arini, Arini menangis sambil terduduk, ketika kedatangan Lolita ia berdiri menatap mengusap air mata yang berjatuhan.

" Ceprreeeek " Lolita menampar Arini.

" Kenapa kau tega mengusir kekasih ku " Cetus Lolita dengan kemarahan yang begitu luar biasa.

" Hiks.... Hiks... Mama yang tega telah mengusik suami ku, dan rebut nya. Dan Mama telah berkhianat sama Papa, Mama jahat tau ngga hiksss... " Pekik Arini tak terima.

" Aku jahat, aku atau Papa mu yang jahat. Aku punya suami tapi tak seperti punya suami "

" Tapi jangan suami ku kau rebut Ma " Bentak Arini "  Kau Mama ku kenapa kau tega. Dan kau ibu kandung ku hikss... " Dan di lanjut kan dengan suara pelan.

Lolita pun seperti nya tampak bersalah dengan kejadian ini, ia menyakiti hati anak kandung nya sendiri. Lolita tak mampu berkata kata lagi. Ia memang salah ia salah. Di posisi ini.

" Sekarang kau puas, aku pisah dengan nya. Ku mohon kau pergi dari kamar ku " Arini mengusir dari kamar nya.

*****

Satu minggu berlalu, gugatan cerai di laksanakan.

Lolita dan Arini masih dalam kondisi berdiam tak ada kata sapaan dan mengobrol bareng, dan hubungan dengan Arga ia harus melalui via pengiriman pesan atau videocall.

Tersenyum sendiri di sofa, tertawa terbahak bahak. Mengucap kata kata romantis, Arini melihat nya.

Lolita tak ada kata sembunyi sembunyi yang di lakukan dulu. Ia tak lagi memberi nama Arga di ponsel nya dengan teman senam arobik nya. Melainkan my husband ya walaupun tidak bertemu tapi jalanin cinta mereka selalu mangait.

Arini berusaha merelakan Suami nya dengan Ibu kandung nya sendiri, ia harus kedepan jangan berhenti di tempat. Namun itu sulit tapi harus di lakukan demi anak dan Ayah nya yang sudah tenang di surga.

Kondisi ini di rasa Arini tidak baik, satu rumah tapi tak tegur sapa. Lolita tak meminta maaf sejak kejadian pengusiran itu, tak kata yang terucap. Ia tak menemui cucu nya melainkan mengabaikan nya.

Arini dengan kepala dingin menghampiri Ibu nya walau dengan rasa sakit hati tapi bagaimana pun dia tetap lah ibu bagi Arini, yang melahirkan kan nya.

Seorang ibu tetap lah seorang ibu, bagaimana perilaku ibu buruk kepada kita. Tapi berjuangan nya melahirkan anak nya sangat lah butuh perjuangan yang sangat sulit tentu nya.

Next

I LOVE MENANTU ( COMPLICATED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang