"Terus apaan? " - Kai.
Chanyeol mengacak-acak rambutnya. "Aish, aku sudah membentaknya. Ah, aku mau gila rasanya. Saat aku balik ke kelas, aku baru tau kalo dia sahabatnya Suho. Itupun Chen, Xiumin, dan Dio yang ceritain"
"Pantesan aja kamu gak masuk ke ruangan So Hyun tadi" - Lay. Tumben dia nyambung hari ini.
Chanyeol mengangguk. Suho lalu menepuk pelan pundak Chanyeol. "Kamu tenang aja, Yeol. Biar nanti aku yang bilang sama dia. Dia bakal ngerti, kok"
Chanyeol langsung menggeleng. "Enggak, Ho" Suho menurunkan tangannya dari pundak Chanyeol. "Biar aku aja yang ngomong langsung sama dia. Aku yang salah, aku yang harus ketemu sama dia dan minta maaf langsung"
"Ya udah, terserah kamu aja" - Suho.
***
Pulang sekolah, Suho mengajak So Hyun pulang bersama sekalian ingin tau dimana rumah So Hyun dan bertemu ortu So Hyun. So Hyun pun setuju. Ia pulang dengan Suho setelah bilang pada Taeyong, Mark Dan Moon kalo dia akan pulang dengan Suho hari ini.
Untungnya mereka bertiga tak keberatan. Bahkan Taeyong anteng-anteng aja melepas So Hyun. Secarakan, dia yang paling protective sama So Hyun. Aneh sih.
Sampai di rumah So Hyun, Suho sedikit terkejut sebenarnya.
"Ternyata beneran kata Kai" Suho menoleh ke sebelah rumah So Hyun.
"Maksud Suho Oppa? " - So Hyun.
"Ia, Kai pernah bilang kalo punya tetangga bernama Kim So Hyun. Tapi dia belum pernah ketemu sama orangnya karena ia sibuk ngedance berapa hari ini" Suho seketika terdiam, teringat ucapan So Hyun.
"Suho Oppa? " tanya Suho lantas tertawa pelan. "Kamu panggil aku Suho aja. Kaku banget kalo pake Oppa. Dari kecil kamu juga gak pernah panggil aku Oppa"
"Gak papa. Aku cuma takut aja kalo nanti di sekolah, aku jadi kebiasaan panggil kamu Suho. Padahal kamu lebih tua dari aku. Lagi pula, sahabatku yang tampan dan keren inikan sudah jadi salah satu siswa terpopuler di sekolah. Apa kata siswa lainnya kalo aku panggil sebaya aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Friendship
FanfictionAku tak menyangka bisa bersahabat dengan 9 siswa paling terkenal sekaligus paling keren di sekolah. Mereka adalah orang yang sangat baik dan tidak seburuk yang orang lain katakan. Persahabatan kami berjalan baik-baik saja sampai terjadi sesuatu dia...