Kencan 2

101 10 0
                                    

    So Hyun POV

    Nasib, karena melamun, aku tak sempat rebutan benda dan mendapatkan benda terakhir. Benda yang seperti tempal pil Vitamin C tadi. Tapi tak apalah, yang mana aja boleh, asalkan aku gak pasangan sama Chanyeol Oppa.

    Gadis di sebelahku menunjukan benda yang ia dapat. Ternyata gantungan kunci berbentuk mobil. Pelan-pelan aku melirik ke Chanyeol Oppa. Wajahnya terlihat tegang. Apa dia berharap kalo aku yang akan berpasangan dengannya?.

    Tapi kalo memang gitu, menilik dari wajahnya sepertinya bukan aku yang menjadi pasangannya. Untunglah. Sekarang giliranku. Aku menunjukan benda yang kudapat.

    "Baiklah, sekarang kami akan pindah kursi sesuai benda yang kalian pilih" ucap cowok itu lagi.

    Aku tak sanggup melihat hasilnya. Akhirnya aku hanya menunduk dengan mata terpejam. Duh, jantungku berdetak kencang sekali.

    "Ehem!!" tak lama kemudian terdengar suara mendeham. DEG!. Suara ini... gak mungkin. Perlahan aku mengangkat kepalaku.

    Aku menelan ludah melihat hasilnya. Seketika seluruh tubuhku terasa seperti kaku. Chanyeol Oppa. Kenapa aku harus berpasangan dengannya ya tuhan?!.

    "Ah, sepertinya kita menjadi pasangan malam ini" ucapnya tersenyum lalu mengambil benda di depan kami. Ya, tempat pil vitamin C itu.

    1 menit berlalu dengan cepat. Semua sudah saling bicara dan berkenalan satu sama lain kecuali kami.

    "Em... kamu pasti heran kenapa aku yang datang kesini, kan?" ia memulai percakapan. "Ya.. seharusnya Sehun yang duduk di kursi ini sekarang. Tapi aku yang gantiin dia karena dia gak bisa ikut"

    Ia diam sejenak. Begitupun denganku yang tak bisa berkata apa-apa. Rasanya mulutku seperti digembok.

    "Oh ya, sebenarnya.. aku tau kalo kamu ikut kencan ini" ucapnya lalu menunduk. Sepertinya ia juga sama gugupnya denganku.

    Tunggu, dia tau aku ikut kencan ini?. Kok bisa?.

    (abaikan tulisannya, ya!)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    (abaikan tulisannya, ya!)

    "Aku tau karena Baekhyun yang kasi tau aku" Oh, jadi Baekhyun Oppa yang kasi tau. Jangan bilang kalo dia nguping pembicaraan aku di halaman sekolah tadi?.

    Lengang. Kami tak saling bicara. Jangankan bicara, aku bahkan tak sanggup melihat matanya.

    "So Hyun itu namamu, kan?. Oh ya, namaku Park Chanyeol. Panggil aja Chanyeol Oppa" ucapnya. Aku pun akhirnya menatap matanya dengan terpaksa, aku harus menghargai orang yang bicara denganku.

    "Ia, Chanyeol Oppa. Namaku Kim So Hyun. Panggil aja So Hyun" jawabku sambil tersenyum, senyum yang kupaksakan.

    Lengang lagi.

Love In FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang