ATTENTION!!!
BERHENTI BACA KALAU NGERASA CERITA INI GAJE, GAK NYAMBUNG, ANEH, ATAU APAPUN YANG SEJENISNYA
GUE HARGAIN KRITIK KALIAN, TAPI BISA KATANYA DIPERHALUS DIKIT? KOMENTAR LO BIKIN SAKIT HATI :)
SEKALI LAGI LEBIH BAIK BERHENTI DARIPADA ENDINGNYA MARAH-MARAH KARENA CERITA INI GAK SESUAI EKSPEKTASI KALIAN!!
Cecan and cogan here.
Bryan_rbsn : geng's gue udah official nih😭
@Bryan_rbsn send a pict
Kok kaya kenal, siapa yan?
Bryan_rbsn : siapa hayo?
Sandy_andrea : perawat yang waktu itu bawa pak Gevan ke ruangannya.
Bryan_rbsn :100 juta dalam mimpi.
Sandy_andrea :serah.
Cia kira dia sukanya sama pak Gevan.
Bryan_rbsn : Dy temen lo minta di tabok, setelah bertahun-tahun gue baru dapet cewek cantik kaya si Aileen duh imut banget😭
Sandy_andrea : hati-hati lo belum kenal dia lama.
Iya Yan, yang imut hanya Cia seorang.
Bryan_rbsn : @sandy_andrea . makasih udah khawatir tapi Aileen orangnya baik banget.
Bryan_rbsn : @cia . masa?Sandy_andrea : semoga beneran, gue ikut seneng.
Duain
Read
"Pak Gevan!" Cia tersentak dan memegang dadanya.
Riko yang berada di samping Cia sontak melihat kemana pandangan Cia dan dia hanya ber'oh'ria setidaknya dengan Gevan memiliki seorang pacar atau apapun itu dia tidak lagi mengejar istri tercintanya.
"Kenapa sayang?" Tanya Riko kemudian melanjutkan perjalanan mereka. Menancap gas menuju restoran terdekat.
"Itu Aileen pacar Bryan, terus kenapa dia deket sama pak Gevan"
"Mungkin Aileen selingkuh" celetuk Riko membuat Cia mendelik.
"Ish.. mas putar balik kita samperin pak Gevan dengan Aileen" Riko menggeleng.
"Makan dulu, anak kita butuh nutrisi" Cia mengangguk saja. Tidak ingin berdebat degan Riko.
•••
Gevan berbalik dan menjauhkan lengan Cia dari kemejanya "jangan sentuh saya" sentak Gevan menatap wajah Cia "kenapa mencari saya?"
Cia melepaskan tangannya dari kemeja Gevan "Emh.. itu pak, hubungan bapak dengan Aileen itu apa?"
"Pacar saya" ucap Gevan memberitahu. Cia membelalakkan mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si rapuh istri kecilku (Completed)
Romance[FOLLOW SEBELUM MEMBACA AGAR BISA ENJOY READ DALAM VERSI LENGKAP] Warning!! Sebagian part mengandung 18+++!! [Harap bijak dalam memilih bacaan] Riko pria yang sangat membenci wanita lemah dan tidak bisa bergerak sendiri atau penyakitan seperti Cia n...