01

3.5K 231 16
                                    

Senin . Hari dimana para murid paling males dateng ke sekolah , apa lagi y/n,,,karena nungguin hari sabtunya masih lama wkwk..
Jam udah nunjukin pukul 06:30, y/n masih enak enakkan molor dikasurnya sambil mimpi indah...

"Bangunnnnnnnn!!!! Dekk bangunnn!!! Udah jam berapa nih.. asahi udah nungguin tuh didepan. .... bangunn woii!!!." -teriak hanbin sambil goyang goyangin badan y/n.

"Ck! Apaasii banggg.. gua masih ngantuk ah!" - ucp y/n balik tidur.

"Bener bener ya ni anak! Bangunn gak lu!! Atau gak gua kasih lagi uang buat nonton konserr!!!" - ancem hanbin.

"Iyaa iyaaa gue bangun nih.. udahh sana sanaaa gua mau mandii!!!" - ucp y/n ngedorong hanbin keluar kamar.

Skip///

Y/n lari dari atas tangga turunn sambil buru buru bangett,,,

"Mampuss guaa telatt" - guman y/n lari

"Sayangg gak sarapan dulu??" - ucp mama liat y/n nyelonong keluar.

"Eeh iyaa lupaa salimm.. ma,pa, y/n berangkat dulu ya assalamualaikum.." - pamit y/n buru buru.

"Iyaa.. hati hati ya.." - ucp mama papa.

Diluar asahi udah nungguin di motornya sambil mainin hp..

"Sumpah ni y/n kemana sih... udahh jam segini masih aja ngebo! Ntar kalo gua dihukumm kan panas.. trus gua itemm gimana.. kalo entar gua sakitt gimana.. kuruss ntar guaa.. duhh" - celoteh asahi.

"Woi.. soryy ya gua telatt bangunn.. yukk berangkatt!" -ucp y/n make helm dan naik ke motor.

"Cepetann dongg.. bentar lagi telat nihh!" - ucp y/n yang udah stay di motor.

"Sabar asuu.. udah lu yang telat bangun..gua yang lu buru buruin!" - ksl asahi trus nyalain motornya dan pergi.

DISEKOLAH🏫^^

"Duhhh gimana nihh... gerbangnya udah ditutup goblokk!!" - binggung y/n didepan gerbang sekolah.

"Lah anjim.. kenapa lu ngatain gua goblok..salahin tuh satpamnya nutup gerbang cepet amat.." - ksl asahi

"Au ah bomad!" - ucp y/n bete

"Em..yaudah kita lewat belakang aja kuyy.." - ucp asahi narik tangan y/n.

Asahi manjatt dinding sekolah yang gak terlalu tinggi dibelakang sekolahnya.. itu jalan satu satu nya buat bisa masuk wkwk mana sempitt lagii jalannya.. merepotkan^-^

"Woii lu gilaa hah?!" - y/n

"Gua pake rok pendek gini.. gimana naiknya ajg!" - ksl y/n.

"Jangan banyak bacot dah lu.. gapapaa udh naik sini gua bantuin.. gak ngintip rok lu kok guaa.." - ucp asahi ngulurkan tangannya ke y/n dan nutup mata.

"Iiihh apaansi lu..Gak mau ah!" -y/n.

"Sini gua bantu." - ucp seseorang yg dateng yaitu hyunsuk dan gengnya.

"Tap.." - omongn y/n kehenti saat hyunsuk langsung menggendongnya ke punggungnya hyunsuk.

"Lu mau ngapainn!! Turunin gua....astagaaa..." - histeris y/n.

"Doy..too.." - ucp hyunsuk ke doyoung dan haruto ngode untuk bantuin manjat.

Hyunsuk lompat ke dalam sekolah dan nurunin y/n lalu ngerapiin seragam dan rambuttnya.

Author : mau meninggoy😍

"Gausah GR.. gua cuma mau cepett.. jadi cewek gausah kegeerran." - ucp hyunsuk pergi .

CINTA DI SMA ~ Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang