"Huuhhhhhh" gw ngehela nafas panjang. Seharian ini rasanya capek banget ngehadepin banyak guru sama diomelin wali kelas gw.
Mau tau kenapa?
Kenapa lagi coba kalo gak karna si brengsek hyunsuk!
Banyak bangett buat masalah cabut sini! cabut situ! ga nugas! Ga ikut ulanganlah! Aaa pusenggg gww yahollohhh...Lagian guru gurunya ga warass.. yang salah siapa yang dimarahin siapaa?!
Iya sih gw sebagai ketua kelas harus ngontrol kelas..masalah masalah begini emang jadi tanggung jawab gw.
Si yedam mah enakk,,dibelain mulu guruu karna dia pinter mungkin yak kesayangan gitu,,
Lah gw?? Siapa yang mau belain.. asahii???! Yang ad di d.o gw dari sekolah karna omongan dia yang kaga bisa di saring."Heh anak bu santi!! Kenapa tu mukak ditekuk gitu kaya bebek ga dikasi asi"
asahi dateng ke kursi gw trus ngasih susu pisang ke gw.
"Heh goblok! Sejak kapan bebek minum asii"
Gw ngambil susu pisang dari tangan asahi truss pergi keluar kelas.
"Dih ngapa dah tu anak, ngegas mulu prasaan dari dirahim." -asahi.
.
.
.
Gw duduk diayunan taman sekolah sambil minum susu pisang.
"Hyunsuk aneh banget hari ini. Ga kaya biasanya, tumben dia cabutt full dari pagi sampe sekarang pun udah mau jam terakhir dia belum balik balik.."
Gw sempet kepikiran si sama dia soalnya dari raut mukanya dia dari pagi tadi tuh beda banget, lesuu tapii kek ada tatap tatapn ga mau diganggu..
Hiss au ah! Ngapain coba mikirin dia. nyusahin!
"Em hai. Gw boleh ikuttan naik gak?" Tanya satu org cewek gatau siapa gw ga kenal.
Asal kalian tau aja gw agak sedikit trauma sama temen cewek mangkanya gw ga pernah main sama cewe. Paling asahi sama jihoon end berprenn kaga ada yang laen.
Flasback
Dulu pas masih kecil gw , asahi , dan satu temen deket kami risa.
Gw risa asahi temenan dari bayi, dulu risa itu anak tetangga gw paling ujung komplek dia ga punya temen selain gw sama asahi. Tapi semenjak umur kita nambah sampee 7 tahun , risa mulai aneh . Dia tiba tiba aja jadi jutek, pendiem, gasuka ketawa pokoknya beda banget sama dia yang dulu. Yang selalu senyumm truss ketawa lepas bareng kita.
Jadi waktu itu mama risa meninggal, dia ga nangis dikitpun gw sama asahi aneh natap diaa. Tapi semenjak mama nya ga ada risa jadi sering menung ditaman belakanh rumahnya. Gw sama asahi ya sebagai temen mah nemenin dia mulu duduk ditaman."Ris.. kamu kalo sedih boleh nangis kok, mama kamu pasti udah bobo nyeyak.. kamu jangan sedih lagi yaa.." -gw sambil ngasih setangkai lolipop sama risa.
"Risa kamu sekarang ga cantik lagi. Kamu ga mau senyum kek dulu. Kamu kenapa sih? Kamu rindu mama kamu?" -asahi
"Aku diajakkin main terus sama papa, diajakin main masak masak disana." Tunjuk risa ke depan semak yg ada ditaman.
"Kok kamu ga pernah ajakin kita? Kita kan juga mau ikuttan." -gw.
"Ayoo main sama sama" risa langsung berdiri dari duduknya dan jalan ngarah ke arah semak.
Gw sama asahi ikuttan dong, ngeliat risa yang udah mulai mau bicara gw sama asahi seneng.
Pas sampe di semak sana.. gw kaget setengah mati dan ngerasa jiji, takut bercampur aduk.
"Aaaaaaaaaaaaaa!!!!!" Teriak gw dan reflek meluk asahi.
"Risa! Kok banyak kelinci mati sih!! Kamu apaainn semuanya?!" -asahi .
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DI SMA ~ Choi Hyunsuk
Teen FictionKisah kehidupan yang rumit untuk anak sma, banyak masalah masalah yang bakal dihadapin bersama. Mereka terbilang cukup kuat untuk itu. "Gue percaya, jodoh itu ga akan kemana"