Hyunsuk pulang bareng y/n setelah siap ngumpul bareng gengnya tadii,,,
Hari juga udah sore hyunsuk langsung aja melajukan motornya."Heh mesum! Turunn!!"
Ujar hyunsuk sambil ngoyang goyangin bahu nya karna y/n yang dari tadi ketiduran saat dijalan.
"Eemhh" Y/n hanya menggeliat dan lanjut tidur
"Ck, ni anak nyusahin mulu dah.."
Hyunsuk turun dari motornya dan menahan badan y/n lalu menggedongnya masuk ke dalam rumah.
"Eh kamu ncuk,, udah pulangg ya.. " tanya mama santi yg lagi nobar bareng mama tiffany di ruang tengah.
"Y/n nya kenapa tuhh???"
"Ini mah y/n nya ketiduran trus ga mau bangun yaudah encuk gendong."
"Yaudah ncuk bawa ke kamar nya aja ya,,, "
"Aah iyaa tante.. hyunsuk naik dulu."
"Makasih ya ncuk.." - mama santi
Hyunsuk langsung naik ke atas dan ngebuka pintu kamar y/n lalu melempar tubuh y/n ke kasur.
"Emuhhh" guman y/n dan lanjut tidur.
"Aakhh.. pinggang gua encok.. beratt banget sih!" Ucp hyunsuk dan langsung meninggal kan kamar dan turun ke bawah .
"Hyunsuk! sini deh duduk sama mama sama tante santi.."
Ucap mama tiffany sambil makanin jajanan di sofa.
"Kenapa mah?" Hyunsuk duduk.
"Kemana aja tadi sama y/n?"- mama tiffany.
"Cieee yang abis pergi kencann.."
Goda mama santi sambil nyolek pipi hyunsuk.
"Hehe enggak kok tann,, gak ada yang kencan... hyunsuk tadi ngumpul bareng haruto sama doyoung, truss y/n mau ikutt maksa lagi padahal hyunsuk ga mau ngajakkin dia."
"Iihh gaboleh ngomong gitu sayang,,," -mama tiffany.
"Tante aneh deh sama kalian berdua... kerjaannya kelahii muluu,,,kaga pernah akur dah.."
"Lagian tan si y/n nya ngeselinn udah gitu nyusahinn lagi,, hyunsuk suka sial kalo deket y/n"
"Heh! Mama jewerr ya kalo masih ngomong gituu..."
Ucap mama tiffany ngejewer telinga hyunsuk.
"Aa a a a.. sakitt maa.. iyaa i yaa ammpunn!!" -ringis hyunsuk kesakitan.
"Jangan kelahi teruss dong.. kan tante pengennya kalian tu temenan akrab,,kan mama kamu sama tente sahabat baikk.." -mama santi.
"Suruh aja y/n nya minta maaf sama hyunsuk,, "
"Loh emangnya y/n salah apa sama kamu?"
"Kan dia ngeselinn tuh,,, yaudah harus minta maaf."
"Okee deh entar tante suruh.. tapi janji ya harus akrab!"
"Okee tan!"
Hyunsuk sama mama santi pun toss san berdua .
"Emm yaudah ini juga udah sore, aku sama hyunsuk balik ya san.." -pamit mana tiffany sambil beresin tasnya dan berdiri dari duduknya.
"Owhh iya deh gapapa, kapan kapan kesini lagi yaa fann..hyunsuk.."
"Iyaa.. entar sering sering main kesini.."
Mama santi nganterin mama tiffany dan hyunsuk sampe gerbang depan dan kembali masuk ke dalam rumah saat hyunsuk telat melajukan motornya pergi.
Malam//
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DI SMA ~ Choi Hyunsuk
Teen FictionKisah kehidupan yang rumit untuk anak sma, banyak masalah masalah yang bakal dihadapin bersama. Mereka terbilang cukup kuat untuk itu. "Gue percaya, jodoh itu ga akan kemana"