"Fan.. kamu malam ini nginep disini yahh yahh??" - ucp mamanya y/n ngeliat diluar hujan deras.
"Gimana yah.. soalnya hyunsuk besok sekolah.. aku belum izin sama suami aku buat nginep disini.." - ucp mama tiffany.
"Mah.. besok minggu.." - ucp hyunsuk datar.
"A ah.. minggu yah.. maaf mama lupaa.. yaudah malam ini kita nginap disini aja lagian udah kemalaman kalo pulang." - ucp mama tiffany lanjut makan.
"Yeehh..gituu dongg nginepp..hehe" - ucp mama y/n kegirangan .
"Apaasihh san.. kek anak kecill dehh.. hehehe" - ucp mama tiffany juga seebetulnya seneng bisa nginap dirumah sahabatnya.
Mereka udah siap makan malamnya kebetulan papa sama abangnya y/n lagi gak dirumah,, katanya sih ada pekerjaan yg harus diurus di perusahaan.
"Yaudah hyunsuk tidur dikamarnya bang hanbin aja yah.. soalnya kamar tamu belum dibersiin... mama tiffany tidur sama mama.. oom sama bg hanbin enggak pulang malam ini katanya." - ucp mama santi mamanya y/n.
"Ahh iyaa tante.." - jwb hyunsuk sopan.
"Y/n.. kamu kenapasih cemberutt aja dari tadi.. kenapa sayangg??" - tanya mama santi ngeliat anaknya diem doang sambil cemberut.
"Au ah.. y/n naik dulu kekamar mo bobok.. males liat hyunsuk!" - ucp y/n naik ke kamarnya.
"Lah.. muka gua kenapa..ganteng gini kok males!" - guman hyunsuk lalu pergi ke kamar hanbin.
"Eiya.. kamarnya dimana sih.." - ucp hyunsuk binggung mau msuk kamar yg mana.
Y/n keluar kamar sambil make masker bengkoang dimukanya truss dia ngeliat hyunsuk mondar mandi depan kamar bg hanbin .
"Heh!" - ucp y/n nepuk bahu hyunsuk
"Astaga!" - kaget hyunsuk
"Ngangetinn aja lu setan!" - ucp hyunsuk sambil ngelus dada.
"Setann ndasmu! Ngapain si lu disini bukannya masuk!" - ksl y/n
Hyunsuk natep y/n kesel banget karna jantungnya serasa mo copott tadi karna kaget liat mukanya y/n dimaskerin gtu. " kamar abang lu dimana sih.. gua kan kagak tau goblok!" - gas hunyuk.
Pryaaarrrr!!!!~suara petir besar bangett trus lampu rumah y/n tiba tiba lgsung mati.
"Aaaaaaaa hyunsukkk!!!!" - teriak y/n meluk hyunsuk.
"Iihhh apaasihh! Lepass gak!" - ucp hyunsuk berusaha ngelepas pelukan erat y/n.
"Huaaaaaa.. hiks..hikss.. hyunsukk....guaa hikss takutt.." - tangis y/n dan tubuhnya seketika bergetar ketakutan .
"Ck..yaudah yaudah pelukk dahh sepuass lu! Yaudah cepet gua anterin ke kamar.." - ucp hyunsuk berjalan ke arah kamar y/n dalam keadaan yg masih berpelukan .
"Udah sana masuk! Jangan lebay.." - ucp hyunsuk males karna y/n belum juga melepas pelukannya.
"Heh.. lepass udahh... sana masuk gua juga mau tidurr ah!" - geram hyunsuk.
"Guaaa takutt anjimmm!!! Temeninn tidurrr...huaaaaaaaaaa..hiks hiks.." - tangis y/n makin kenceng.
"Haahh??! Temenin tidurr kata lu??!! Gilaa kalik luu! Kagakk mauuu!" - ucp hyunsuk lgsung melepas pelukkan y/n.
"Hyunsukkkkkkkkkkkk!!!!! Luu dimanaa... guaa takuttttttt... huaaaaaaa...." - tangis y/n pas hyunsuk tiba tiba melepas pelukkannya .
Hyunsuk yg ngeliatnya pun jadi geleng geleng sendiri..
"Haadehh ni anak.. " guman hyunsuk sambil geleng geleng kepala lalu mendekat dan memeluk tubuh y/n.
"Hikss.. gua takutt jagn ninggalinn ke tadii!!!" - ucp y/n balik meluk tubuh hyunsuk erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DI SMA ~ Choi Hyunsuk
Teen FictionKisah kehidupan yang rumit untuk anak sma, banyak masalah masalah yang bakal dihadapin bersama. Mereka terbilang cukup kuat untuk itu. "Gue percaya, jodoh itu ga akan kemana"