Setelah pulang kampus siang ini, hyunsuk berencana ingin langsung pergi kerumah y/n dan menyelesaikan masalah yang entah dari apa penyebabnya dan dia sendiri pun tak tau jelas.
Hyunsuk dan y/n berjalan keluar kelas saat mereka selesai membereskan barang barang mereka."Yuk langsung kerumah kamu" ucap hyunsuk tersenyum ke arah y/n lalu mengambil tangan y/n untuk digenggamnya dan berjalan pergi.
"Tapi aku laperr.."
Y/n memeluk lengan hyunsuk sambil menyamakan langkahnya dengan hyunsuk.
"Umm.. mau makan ramyeon?"
Tanya hyunsuk sambil mencoba melihat kekasihnya yang sangat erat memeluk lengannya itu.Y/n hanya mengangguk menyetujui dan tersenyum lucu melihat ke hyunsuk.
"Gemess" ucap hyunsuk dengan kekehhannya.
-
Hyunsuk memarkirkan mobilnya tepat di warung ramyeon yang ada di dekat kampusnya. Mereka juga sering makan disini kalo semisalnya gak ada ide buat nyari tempat makan lain.
Hyunsuk dan y/n berjalan masuk dan mencari tempat kosong untuk duduk lalu memesan menunya.
"Y/n? Kenapa hm?" Ucap hyunsuk pelan sambil mengelus pipi y/n yang ada didepannya.
"Gakpapa" jawab y/n dengan senyum tipisnya.
Hyunsuk tau banget kalo y/n lagi mikirin sesuatu, hyunsuk jugak sebenarnya gak faham sama permasalahan yang terjadi oleh y/n dengan papa nya. Setau nya hubungan mereka baik baik aja selepas kelulusan sma waktu itu. Dan hyunsuk juga binggung kenapa papa y/n bisa semarah itu kepadanya.
-
"Woii woiii" sapa jaehyuk saat ia datang dan langsung mengambil duduk disebelah asahi.
"Lama amat lu datang bujang!" Ucap jaeongwoo sambil melempar sebungkus snack ke arah jaehyuk.
"Biasaa, yang lagi bucinn punya cewee baru..."sindir masiho menatap jaehyuk membuat semuanya juga menatap jaehyuk penasaran.
"Gilak si yang punya doi baru gak cerita cerita" ucap asahi lalu menepuk bokong jaehyuk disampingnya.
Ini mereka bukan lagi reuni an loh ya, mereka semua memang satu kampus, tapi digedung yang berbeda. Jadi tiap tiap pulang gini, mereka selalu ngumpul di cafe yang ada di dekat kampus.
jaehyuk satu gedung sama masiho. jaeongwoo, junkyu, jihoon mereka di satu gedung fakultas yang sama. Sedangkan yedam dan lainnya mereka juga satu gedung fakultas yg sama dengan hyunsuk dan y/n. Cuma beda kelas aja. Haruto? Entahlah dia sudah lama menghilang sejak kejadian waktu itu. Setau mereka haruto kuliah di luar negeri.
"Btw gak sama hyunsuk y/n?" Tanya jihoon melihat ke arah yedam.
"Mereka mah paling ngebucin berdua" ucap yoshi.
"Lah iya jugak" jawab jihoon lalu diiringi oleh tawaan temn temannya.
"Eh junkyu, gua ntar pulang nebeng lu ye...wkwk"
"Iyee bulukk iyee" jawab junkyu tanpa melihat jaengwoo karna sedang fokus dengan ponselnya.
"Eh btw ada yg pernah dengar kabar soal doyoung gak? Tu anak hilang tiba tiba kek ditelen bumi." Ucap yedam bertanya kepada temen temannya dan memasang muka binggungnya.
Pasalnya memang mereka kehilangan kedua temen mereka itu. Doyoung dan haruto. Mereka menghilang seakan akan ditelan bumi. Mereka gak pernah aktif di sosial media, nomor mereka juga udah gak bisa dihubungi lagi. Hmmm.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DI SMA ~ Choi Hyunsuk
Teen FictionKisah kehidupan yang rumit untuk anak sma, banyak masalah masalah yang bakal dihadapin bersama. Mereka terbilang cukup kuat untuk itu. "Gue percaya, jodoh itu ga akan kemana"