Y/n kebangun karna suara dengkuran keras di telinganya, siapa lagi kalo bukan suami baru nya.
"Ck, keras banget sih ngoroknya." Y/n seraya mengambil ponsel nya yang berada di atas meja disamping ranjangnya.
"Udah jam enam toh." Y/n beranjak dari kasurnya dan pergi menuju kamar mandi untuk membasuh mukanya.
Y/n keluar dari kamar mandi dan melihat sang suami yang masih tertidur dengan mulut terbuka.
"Orang ganteng mau tidur gimana pun tetap ganteng aja ya keliatannya hehe." Gumannya lalu pergi keluar kamar.
Y/n sekarang berada didapur, ia binggung ingin memasak apa karna dia juga ga pandai toh masak.
"Beli aja atau masak.. masak aja deh. Mana ada yang jual makanan jam enam gini." Akhirnya y/n memutuskan untuk memasak sarapan sendiri.
"Tapi masakk apa... tanya hyunsuk aja kalik ya," y/n berjalan menuju kamar dan mendekati hyunsuk yang masih molor enak enakkan dikasur.
"Hyunsuk bangun.." y/n noel noel pipi suaminya tapi gak juga digubris sama hyunsuknya.
"Bangun heh!"
"Gue cubit ya kalo ga bangun jugak?! Satuu...duaa..tiga!" Y/n nyubitin kakinya hyunsuk.
"Aw.. sakitt.." hyunsuk meringis kesakitan tapi tak juga membuka matanya.
"Ih ngeselin banget sumpah!" Y/n berdecih sebal.
"Hyunsuk.." panggilnya lagi.
"Hm.." hyunsuk ngejawab masih dengan mata tertutup.
"Mau masak apa nih??" Tanya y/n menatap kesal suaminya yang ga juga bangun.
"Serah kamu.." guman hyunsuk dan membuat y/n sedikit kaget.
Y/n pov
What? Kamu?
Tumben tumben nih anak ngalus..
Ngelindur kalik ya?
Mungkin sih, dianya aja ga bangun tuh.
"Yaudah bangun dulu!" Gue nyoba bangunin dia .
"5 menitt lagii.." aneh banget ni anak, ngejawab tapi matanya ga kebuka. Ga punya tenaga buka mata apa gimana sih.
"5 menit lagi ya! Awas aja sampe belum bangun. Gue siram lo."
Gue balik turun ke bawah buat masak sup sama telur gulung.
Bisa gak ya gue kira kira..
Gue lagi males makan nasi goreng soalnya, lagi pengen yang kuah kuah yaudah buat sup.
Searching dulu deh,
Akhirnya gue masak sambil ngekutin petunjuk youtobe.
Gue lagi asik asik masak eh si hyunsuk bangun, dia jalan ke arah gue. Penampilannya masih acak ackkan keknya baru bangun banget deh.
"Udah masak?" Dia nanya sambil ngambil minum air mineral dikulkas.
"Gak liat nih belum mateng!" Ucap gue sambil ngaduk ngaduk tuh sup di depan kompor.
"Ish nanya loh, ngegas mulu pms lo?" Hyunsuk ngedeket ke gue.
Bacot banget pagi pagi..
Y/n pov end
Hyunsuk mendekati y/n yang tengah asik ngaduk ngaduk sup buatannya.
"Udah mandi?" Tanya hyunsuk yang masih memperhatikan sup yang tengah di masak dari belakang y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DI SMA ~ Choi Hyunsuk
Ficção AdolescenteKisah kehidupan yang rumit untuk anak sma, banyak masalah masalah yang bakal dihadapin bersama. Mereka terbilang cukup kuat untuk itu. "Gue percaya, jodoh itu ga akan kemana"