50 - END

451 46 3
                                    


D-2

Y/n menata bunga bunga disekeliling pelaminan pernikahannya, Kedua keluarga ini sekarang tengah sibuk merias tempat untuk diresmikannya hubungan kedua mempelai.

"Sayang udah udah, itu kursinya biar mas masnya aja nanti yang susun." Ucap tiffany menyuruh y/n untuk duduk di ayunan di dekat sana untuk istirahat.

"Ih padahal y/n mau bantu tau tante," ucap y/n mempoutkan bibirnya.

"Eh kamu sama hyunsuk belum fitting baju kan? Udah mending sana urus aja dulu yang penting"

"Iyaa sih, tapi hyunsuk kan lagi sibuk ngurus yang lain."

Tiffany mengelus rambut y/n pelan sambil tersenyum. "Telfon sayang, ya emang semuanya bakal sibuk hari ini."

Y/n mengangguk lalu mencoba untuk menelfon hyunsuk.

"Kenapa?" Angkat hyunsuk

"Ayo fitting baju" ajak y/n

"Aku masih sibuk, udah dulu nanti kita bicarain."

Tutt tutt tutt—

Hyunsuk menutup telfon itu dan y/n kembali menyimpan ponselnya.

"Gimana?" Tanya tiffany.

"Hyunsuknya masih ngurus yang lain tan" jawab y/n yang hanya diangguki oleh tiffany.

"Yaudah tante kesana dulu ya, kamu tunggu aja hyunsuk dateng."

"Iya tan"

Y/n menghela nafasnya pelan sambil melihat ke arah pelaminan yang sudah hampir siap di hias, bunga bunga itu bergerak pelan tertiup angin membuat suasana disini sangat damai. Y/n berfikir apakah hyunsuk masih marah padanya soal kemarin? Ya, mereka belum bersapa sama sekali dari tadi pagi sampai siang ini.

"Kenapa si brantem di waktu yang sebahagia ini, di hari yang secerah ini, kenapa coba??" Ucapnya kembali menghela nafasnya.

"Ga y/n, lu harus lebih dewasa dari ini. Gua kekanak kanakan banget yah? Marah cuma sama hal sepele, tapi hyunsuk! Cemburuan amat dah.." sebalnya menginggat kejadian kemarin.

Y/n kembali meraih ponselnya dan menelfon kenalan mamanya untuk fitting baju pernikahannya.

"Halo tan, ini y/n"

"Y/n? Gimana sayang, kok belum kesini buat fitting baju??"

"K-kok tante tau y/n mau fitting baju?" Tanya y/n sedikit binggung.

"Iyaa soalnya kemarin, mm anu, duh tante lupa namanya. Ah iya hyunsuk! Dia calon kamu kan? Kemarin siang dia kesini sendirian, katanya mau fitting baju hari ini sama kamu."

"Ah iya tan, y/n kesana mungkin bentar lagi sama hyunsuk."

"Iya tanye tunggu, baju bajunya udah tante siapin yang kira kira bagus dipakai sama kamu."

"Ahaha makasih tante, y/n tutup dulu ya kalo gitu."

"Oke bye, sayang"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CINTA DI SMA ~ Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang