Ceklek
Suara pintu kebuka dan nunjukin dua wanita paruh baya masuk ke dalam kamarnya hyunsuk.
"Yaampun y/n.. malah ketiduran disitu." Ucap santi geleng geleng kepala.
"Udahlah san gapapa, lagian cuma tidur ga ngapa ngapain. Biarin aja yuk.. udah malam jugak nih." -tiffany.
Santi sama tiffany keluar kamar trus turun ke ruang tengah nobar sambil ngombrol ngobrol.
"Jadi gimana rumah tangga kamu sama ridwan?" -santi ngebuka percakapan.
"Ya gitu deh, besok mau ngurus surat cerainya, tandatangan, udah siap itu bebas deh." -tiffany.
"Kamu yakin gapapa sendirian jagain hyunsuk?"
"San.. hyunsuk tuh bukan baby lagi, lagian aku bisa ngurus prusahaan aku dimana mana. Urusan nikah lagi mah entar aja nunggu hyunsuk baikan."
"Iya juga sih, lagian kamu kaya prusahaan dimana mana, Siapa sih yang ga mau,hehe"
"Eh kalo ngomong ngaca dong! Situ jugaa tajirr melintirr! Suami konglometar anak ceo nah kamu juga konglomerat kan keluarga kamu sama suami kamu juga kan?" Sindir tiffany sambil senyum senyum.
"Hahahaha iya jugak.."
"Yaudah ni udah malam banget aku harus pulang deh kayaknya." -santi bangun dari duduknya.
"Ohh yaudah kalo gitu..y/n biarin aja nginep disini besok kan minggu." -tiffany gantar santi keluar rumah.
"Em yaudah gapapa. Kalo gitu aku pulang ya.. daahhh" santi masuk ke mobilnya dan nyalain mobilnya buat pulang.
"Oke. Hati hati!"
.
.
.
"Eunghh shttt.. akhh"
Hyunsuk bangun dari tidurnya sambil memegangi kepalanya yang terasa sakit akibat kejadian kemarin malam.
"AAAAA! GILAK NGAPAIN LU DISINII?!" kaget hyunsuk langsung berdiri menjauhi y/n dan nyilangin kedua tangannya di dada.
"Emhh?" Y/n bangun setengah sadar sambil garuk garuk kepala.
Y/N POV,,,
gw kaget truss langsung bangun tapi pandangan gw masih kabur kabur kaga jelaas..
Oiya, gw inget! Gw dikamar si hyunsuk babi.
"Ngapainn lu disini?!" -hyunsuk
"Ck! Ributt bangett sih pagi pagi! Heh! Gw ga ngapa ngapain lo ye,, orang cuma ketidurran doang. Harusnya lo tu bertrima kasih sama gua!" Celoteh gw panjang lebar .
Gw berdiri dari ataa kasur truss pergi ke luar kamar .
"Eh?! Mau kemanaa!" Hyunsuk ngejar gw.
"Pagii sayang.. sini duduk dulu sarapan." -tante tiffany di meja makan lagi nyiapin sarapan.
"Eh tante udah siap masak sarapannya? Padahal mau bantuin tadi.."
Ehakk basa basii doang ey,, padahal gw kaga bisa masak aslinya hehe.
"udah ni, gapapa kok. yaudh sini makan dulu. Kamu udah cuci muka?" Tanya tante tiffany sambil duduk dimeja makan
"Belum tan, tante ada sikat gigi ga?" Tanya gw celingak celinguk.
"Ad-- hyunsuk... kamu udah bangun? Sini nak sarapan bareng mama sama y/n." Ucapan tante tiffany tadi kepotong paa hyunsuk dateng.
Eh tapi hyunsuknya kaga ada akhlak. Malah pergi balik masuk kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DI SMA ~ Choi Hyunsuk
Fiksi RemajaKisah kehidupan yang rumit untuk anak sma, banyak masalah masalah yang bakal dihadapin bersama. Mereka terbilang cukup kuat untuk itu. "Gue percaya, jodoh itu ga akan kemana"