Pagi ini ternyata hujan lebat banget, y/n menyuruh hyunsuk agar tidak datang menjemputnya karna pasti kalau hyunsuk kesini bakal hujan hujanan bukan? Dan y/n jugak khawatir kalo hyunsuk bakalan sakit nanti."Bang" panggil y/n sambil memasuki kamar hanbin dan berjalan mendekat ke arah hanbin yang masih tertidur pulas dikasurnya.
"Abang.." yang dipanggil bukannya bangun malah hanya menggeliat dan kembali tidur.
Y/n memukul bokong hanbin yang tak terbalut selimut dengan keras.
Tapi hasilnya nihil, gak ada reaksi apapun dari hanbin. Dia masih saja tertidur pulas."Dasar kebo lu bang!" Kesal y/n lalu pergi meninggalkan kamar hanbin.
Y/n berjalan ke arah dapur lalu mendudukan bokongnya kesal dikursi meja makan.
"Ngapasi mukaknya ditekuk gitu pagi pagi" ucap sang mama yang tengah menyiapkan sarapan.
Y/n menghela nafasnya kasar lalu melipat kedua tanganya didada. "Itu abang, dibangunin gak mau bangun.. y/n mau minta anterrin ke kampus ini!" Kesalnya.
Santi mengerutkan keningnya binggung. "Emang hyunsuk gak jemput? Biasanya berangkat sama hyunsuk?" Tanya sang mama menatap y/n.
"Kan lagi hujan mah.. kasian kalo hyunsuk harus jemput y/n..."
"Ohh, yaudah pesen ojol"
"Gak mau ah,"
Santi menghela nafasnya pelan, lalu memberikan kunci mobil kepada y/n.
"Kamu bisa naik mobil kan? Nih bawa aja" ucap sang mama.
Y/n menatap kunci mobil itu ragu, pasalnya sudah lama sekali ia tak pernah menyetir. Dengan gerakan pelan dia mengambil kunci mobil itu lalu berjalan ke arah luar sesudah berpamitan dengan mamanya.
Y/n memasuki mobilnya lalu ia menyalakan mobil itu perlahan meletakan kedua tangannya di stir mobil. Rasanya sangat gugup, bahkan ia takut untuk menginjak gas mobil.
"Kok jadi kaku gini sekarang, gue takut nabrak orang woi entar.." ragu y/n lalu mematikan kembali mobilnya.
Saat y/n hendak keluar dari mobilnya, hyunsuk dengan motornya berjalan memasuki teras y/n lalu hyunsuk memarkirkan motornya disana dan melepas helmnya.
Y/n kaget saat melihat hyunsuk yang tiba tiba datang, padahal tadi ia sudah menyuruhnya untuk tidak menjemputnya.
"Loh kok kesini? Pasti ngebut ngebuttan kan??" Kesal y/n sambil berjalan mendekat ke arah hyunsuk yang masih merapikan rambutnya yang sedikit basah di kaca spion motornya.
"Pengen berangkat sama kamu.." alasan hyunsuk lalu tersenyum mendekati y/n.
"Yaudah kalo gitu naik mobil aku aja, kamu yang nyetir nih." Ucap y/n lalu memberikan kunci mobil itu dan langsung diterima dengan senang hati oleh hyunsuk.
-
Setibanya di kampus mereka, hyunsuk merangkul pundak y/n berjalan di koridor kampus sambil tersenyum kearah kating kating yang lewat dan menyapa mereka sopan.
"Hyunsuk!" Panggil seorang cewek berlari mendekati hyunsuk dan y/n.
"Btw lo udah siap tugas yang dikasih dosen miya kemarin? Ajarin gue dong.. gue gak faham. Plisss" mohon cewek tersebut kepada hyunsuk tanpa memperdulikan y/n yang juga berada disitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DI SMA ~ Choi Hyunsuk
Genç KurguKisah kehidupan yang rumit untuk anak sma, banyak masalah masalah yang bakal dihadapin bersama. Mereka terbilang cukup kuat untuk itu. "Gue percaya, jodoh itu ga akan kemana"