19

1K 149 16
                                    

"Gue sukak sama lo"

"Mending sekarang siap siap, acaranya bentar lagi mulai. Jangan pake baju yang kebuka." Hyunsuk menyingkirkan kepala y/n lalu berjalan ke arah kamar.

"Hyunsuk! Jawab dulu ih!" Y/n pun ikut naik ke kamar.

Hyunsuk selesai siap siap terus langsung turun ke bawah sambil megang kunci motor di tangannya.

"Y/n! Cepett woii jangan cantik cantik amat aelah." Teriak hyunsuk dari bawah.

"Iyaa sabarrr ah!" Y/n turun mengunakan hayhils dan dress borkat biru dongker.

"Iyaa sabarrr ah!" Y/n turun mengunakan hayhils dan dress borkat biru dongker

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lama lo, udah cepet." Hyunsuk narik tangan y/n keluar rumah.

-💎-

Hyunsuk sama y/n udah sampe di parkiran motor sekolah, y/n jalan masuk ke arah lapangan bareng sama hyunsuk.

"Bro!" Haruto yoshi nyamperin y/n dan hyunsuk yang lagi jalan ke arah lapangan.

"Mana doyoung? Kok lo sama yoshi?" -hyunsuk.

"Doyoung lagi nyari jodoh dia.." -haruto

"Dia ngegebet cewek? Siapa??" Y/n.

"Itu loh kakak kelas kita, em siapa sih itu namanya.. yang anak fomus itu.. fe.. ah ferisa!" -haruto.

"Ah dia, yang bapaknya wakil kepala sekolah itu kan? Hm bawahan bapak gue bapaknya." Yoshi holkay gaess, maklumin klo agak sombong dikit.☺

"Sok lo! Udah ah ayok cari duduk suk." Y/n narik hyusuk ke arah kursi kursi yang sudah di sediain di lapangan.

Y/n pov

Gue duduk sebelahan sama hyunsuk, sengaja gue pilih sedikit di ujung belakang biar bisa berduaan:) hehe

"Ngapain si lo nempel mulu sama gua? Biasanya juga ama temen temn lo tu di depan." Hyunsuk ga risih sih gue nempel mulu dia cuma binggung aja kayaknya.

"Hyunsuk.."

"Apaa lagi?"

"Gue sukak sama lo! Lo ih masa ga balesss gituuuu!" Gue sedikit teriak tapi mulut gue langsung di tutup sama si hyunsuk.

"Sttt jangan keras keras ngomong nya.. gue denger kok." Mukak hyunsuk sama gue tuh udah bener bener deket banget sekarang dan guee jadi malu😶.

"Ngapa pipi lo merah? Chup, cantik." OMG!!!! HYUNSUK NGECUP PIPI GUE FUCK!

SELAMATKAN GUEE TOLOONGGG JANTUNG GUE UDAH GA KARUAN LAGI AELAH!

CINTA DI SMA ~ Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang