12

1.1K 149 8
                                    

Y/n pov,,

Gue kebangun karna suara dengkuran keras ditelingga gue.

"Ck, emmh.." gue ngerjipin mata gue sambil diucek ucek.

Oiyah gue lupa. Kan gue tidur di peluk sama si hyunsuk tadi malam.

Gue liat sekarang udah mulai pagi, gue ngebuka hp dan ngeliat jam udah jam 06:00.

Gue balik ngeliat ke hyunsuk yang masih molor. Ngorok lagi-_

Tapi diliat liat ganteng juga ni anak kalo lagi tidur gini..

Ihh apasi gue mikir apaan coba!

Gue dari tadi ga sadar nateppin dia, sampe ga sadar dia bangun dan natep gue dari tadi 0-0.

"Ngapain lo liatin gua?"

"H--haah? Gak kok.. enggakk.." duh salting kan gue😑

Gue ngalihin pandangan gue kedepan nyoba buat gak salting sama si curutt.

"Masih laper?" Dia nanya seolah olah mau ngasih makann aja😒.

Awas aja dia nanya gitu tapi ga ngasih gue makan! Resekk dasar.

"Laper banget" jawab gue, yah emang si tambah lapar karna dari tadi malem nahan nahan laper cuma di ganjel susu doang.

"Mau makan?" Dia nanya sambil natep gue.

"Ya maulah!"

" biasa aja kalik gausah ngegas-_"

Btw ni kita belum nyampe ke lokasi, keknya si sebentar lagi soalnya ini udah masuk masuk ke arah hutannya. Ini gue masih duduk dikursi dalem bus bareng hyunsuk.

"Bentar lagi nyampe, entar mampir ke kantin di tempat penyewaan tenda aja." Kata hyunsuk sambil mainin hp nya.

"Masih lama dong?" Ucap gue

"Bentar lagi y/n.. budeg apa gimana sih? Kan tadi gue bilang bentar lagi."

"Yuee.. santai aja kalik:v" ucap gue langsung buang muka.

"Congean!" -dia.

.

.

.

Akhirnyaa nyampe jugak ke tempatnya. Gue turun bareng si hyunsuk. Gue dari tadi celingak celinguk nyariin asahi, soalnya tas gue kan sama dia. Gak enak lah gue tas tas siapa yang bawa siapa.

"Kenapa sih?! Gak bisa tenang dari tadi!" -hyunsuk negur gue karna ngeliat gue tadi tadi risih nyariin asahi.

"Nyarii asahii.. tas gue sama dia, mau ambil suk.. cari yuk.." gue ngajak si hyunsuk buat nyariin si asahi.

Ga nemu nemu lagi tu anak, mana rame gini murid murid kelas gue. Duhh nyusahin lu asahi😑 kemana coba ni tuyul.

"Udah entar aja cari nya. Entar juga ketemu pas mau nyewa tenda. Sekarang makan dulu ke kantin katanya laper?" -hyunsuk narik lengan gue buat nuju ke kantin sekitar sini.

Jadi, sebelum masuk ke hutan tuh, bakal nyewain tenda dulu sama keperluan lainnya. Nah disini tuh ada pos penjaga hutan gitu, entar para penjaga disini juga ikut buat kemping didalem buat ngejagain doang si.

Oke balik ke gue sama hyunsuk yang lagi duduk di salah satu kursi kantin. Hyunsuk udah mesen makan sama minun nih kita ceritanya lagi nunggu dimeja.

"Woii! Berduaa aja nih tumben bener.." doyoung sama haruto tiba tiba dateng ga tau dari mana trus ikut duduk.

"Dari mana aja lu? Ga keliatan dari tadi." -hyunsuk

"Em? Masak sih ga keliatann.." ucap si haruto natep hyunsuk dengan tatapan ngegoda gitu.

CINTA DI SMA ~ Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang