4 bulan kemudian.Tebak y/n ke inggris apa enggak?
Hayolo..
Cie penasaran..
Yaudah buruan dibaca..
Jangan kaget.
Jangan nangis..
Yaudah baca..
Cepettan baca..
Nunggu apa lagi si? Ayo buruan keburu y/n keinggris nih..
Yah setelah perdebattan yang cukup panjang dengan keluarganya, y/n akhirnya memutuskan untuk tidak pergi kuliah di inggris.
Papa nya terlihat sangat kecewa karna y/n menolak keras keinginan papanya.
Y/n juga gak mau kemana mana selain disini bareng sama keluarganya. Yah mau gimana pun semua keputusan ada ditangan y/n.
Dan papa y/n juga sempet gak sukak sama alasan y/n kenapa dia gak mau pergi. Alasan pertama dia gak mau pisah sama keluarganya, alasan kedua hyunsuk.Ya menurut papa y/n itu alasan yang amat sepele dan cuma karna itu dia sampai nolak kekeh gak mau, padahal papa dan mamanya berharap y/n setuju.
Dan yang paling papa nya gak suka, yaitu alasan y/n gak pergi itu salah satunya 'hyunsuk'. Papa nya mikir kalo y/n tu lebih mementingkan perasaan dari pada masa depannya, padahal keluarganya hanya ingin yang terbaik untuk dia. Disitu papa nya benar benar kecewa, y/n jugak gak tega nolak, tapi dia jugak benar benar gak mau.
Dan malam ini teman teman y/n ngundang y/n untuk ikut bergabung di acara reuni SMA mereka di salah satu cafe yang amat terkenal dengan susu caramel nya yang nikmat. Cafe itu baru saja dibangun beberapa bulan tetapi sudah ramai dikunjungi anak remaja maupun yang lainnya.
Mereka nyewa satu cafe cuma buat khusus untuk acara reuni ini. Gak terlalu mewah namun klasik untuk anak remaja yang aesthetic.
-
Y/n mengoleskan lipblam cherry pink di bibirnya lalu tersenyum ke arah cermin di depannya. Make up natural diwajahnya sangat cantik dipandang dan sangat cocok dengan wajahnya.
Y/n menyandang tas kecil yang berisi ponsel dan dompet lalu keluar dari kamarnya dan lekas menuruni tangga.
"Mau kemana kamu udah rapi gitu?" Tanya santi saat melihat y/n turun.
"Mah aku izin mau ke acara reuni sma ya." Ucap y/n lalu menyalim tangan mamanya.
"Yaudah hati hati, berangkat sama hyunsuk?" Tanya mamanya.
Y/n mengangguk mengiyakan lalu berjalan pergi ke arah luar rumah.
Y/n berjalan keluar gerbang lalu menjumpai hyunsuk yang sudah siap untuk menjalankan motornya lalu ia segera naik dan berpegangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DI SMA ~ Choi Hyunsuk
Ficção AdolescenteKisah kehidupan yang rumit untuk anak sma, banyak masalah masalah yang bakal dihadapin bersama. Mereka terbilang cukup kuat untuk itu. "Gue percaya, jodoh itu ga akan kemana"