27

946 129 119
                                    

Siang ini gue, asahi, jaehyuk, sama junkyu juga, kami lagi istirahat bareng di kantin.

"Y/n?" Asahi nyenggol bahu kiri gue.

"Hm?" Jawab gue males sambil fokus sendiri sama minuman jeruk gue.

Gak tau kenapa, dari kemarin mood gue buruk banget. Gue kepikiran mulu sama hyunsuk.

"Napa sih lu? Lagi dapet?" Ucap Jaehyuk nyodorin telor gulung ke hadapan gue.

"Au ah" jawab gue seraya merebahkan kepala gue ke meja.

"Lo gak makan? Sini junkyu suapinn deh,," hahh,, sijunkyu malah nyodorin sesendok nasi goreng ke hadapan gue, gak tau apa gue lagi gak napsu!

"Heh! Gausah centil deh sama istri orang" ucap jaehyuk menyentil telinga si junkyu.

Asahi ketawa ketawa doang sambil jilatin es krim coklat dia.

Gue negakin kepala gue terus gue ngeliatin sekeliling kantin.

Mata gue tertuju ke meja kantin yang ada dibawah pohon beringin depan gue. Agak jauh si,

gue liat hyunsuk sama ferisa lagi makan bareng. Canda candaan lagi, mana ferisanya ganjen nepuk nepuk lengan hyunsuk.

"Kelas kuy, pen ngebo." Jaehyuk beranjak pergi, asahi sama junkyu jugak.

"Lo gak ikutt??" Tanya asahi ke gue.

"Eh, eggak dah. Kalian duluan aja." Kata gue terus mereka pergi.

Gue pindah duduk agak ngedekat ke kursi hyunsuk sama ferisa. Gue merhatiin mereka terus dari balik buku menu yang gue pegang.

"Besok ke pantai ya? Kita?" Ajak ferisa ke hyunsuk.

"Tapi bukannya, hari ini doang kita seharian sama sama kek kata lo kemarin di uks." Jelas hyunsuk sambil meninum jus miliknya.

"Gue mau cerita sesuatu, tapi gak sekarang dan gak disini." Ferisa tersenyum kecil melihat wajah hyunsuk yang binggung ingin jawab apa.

"Gimana ya, cerita soal apa emang? Kek nya ada sangkutannya sama gua? Bener?" Tanya hyunsuk memastikan.

Ferisa cuma ngangguk ngangguk doang sama senyum senyum.

Y/n yang menguping mereka sedari tadi pun, juga merasa penasaran. "Pantai? Mereka ada apa sih sebenernya.."

Bel masuk berbunyi, y/n segera meninggalkan kantin dan berjalan kembali menuju kelasnya.

Saat dikelas, y/n memijat sedikit pelipisnya karna pusing melihat teman temannya yang ribut kayak lagi tawuran.

"Y/n, kata pak jaylani siapin dulu kelasnya. Pak jaylani lagi makan siang." Ucap yedam datang ke arah kursi y/n.

Y/n bangun dari duduknya dan jalan malas ke arah teman temannya.

"Jihoon! Jeongwoo! Duduk di tempat lo pada." Ucap y/n.

Brak!

"Haruto! Bangunn woi! Ngebo mulu lo." Y/n menimpuk kepala haruto pake buku paket.

"Ih! Ngeselin lo!" Ucap si haruto sambil ngelus ngelus kepalanya.

"Hyunsuk! Kaki lo turunin bego, gak sopan!" Ucap y/n sakras.

"Iyaa sayangg" jawab hyunsuk

"Yeuu bucin najis!" Sewot si haruto.

"Iri lo?!" Nyolot hyunsuk

"Udahh main game nya! Gue banting ya hp lo?!" Y/n merampas hp milik junghwan.

"Iyaa iyaa, siniin!" Junghwan merebut kembali hp nya di tangan y/n.

CINTA DI SMA ~ Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang