20

1.1K 138 9
                                    

Pagi ini gue bareng hyunsuk udah ada di parkiran sekolah. Ya, hari ini adalah hari ujian pertama. gue sama hyunsuk lagi jalan ke arah kantin buat baca buku dulu sebelum ujian berlangsung.

"Mau minum apa lo? Gue pesenin." Gue duduk di kursi kantin terus ngelirik menu di meja sambil milih milih minuman.

"Emm.. apa ya.." guman gue sambil garuk garuk dagu gue yang ga gatal.

"Susu aja lah, gue mau susu juga." Ucap hyunsuk terus pergi.

"Eh anj-! Gue mau juss pokatt!" Teriak gue, untung sepi ni kantin.

"Susu aja udah!" Balasnya. Hueem dasar hyunsuk, Masih aja ngeselin.

Gue ngebuka buku pelajaran gue di ataas meja sambil nulis nulis rumus yang penting penting dan gak lama hyunsuk dateng bawain dua gelas susu coklat.

"Nih" dia ngasihin satu gelas ke depan gue dan ikut duduk di samping gue.

"Kok coklat sih, kenapa ga vanila aja??" Protes gue, jujur gue kurang suka susu coklat.

"Minum aja kenapa sih, coklat vanila sama aja. Intinya susu" hyunsuk ngebuka hp nya trus ngebuka pubg.

"Kok ngegame sih?! Gue tuh ngajak lo kesini biar lo belajar bareng gue bukan main game bolot!" Gue noyor pelan kepala si hyunsuk lagian kesel gue ngeliat ni orang, diajakin belajar malah main game.

"Lo aja yang belajar gue udah pintar, ngapain buka buku." Hyunsuk lanjut ngegame.

"Pintar apanya.. pintar buat onar iya" ucap gue udah males terus lanjut baca buku.

"Oy.. berdua aja nih pagi pagi"

Gue ngelirik ke depan eh ternyata si doyoung sama doi barunya ikut duduk di depan gue sama hyunsuk.

"Eh elo doy.." hyunsuk nyimpen hp nya ke saku celananya terus nyeruput susu yang ada di depannya.

"Rajin lo belajar tumben." Doyoung ngeliat gue yang lagi sibuk bolak balik lembaran buku.

"Hehe pas ujian gini doang rajinnya mah.." ucap gue.

"Oiya kenalin dong nih pacar baru gue." Doyoung ngode ke tu cewe buat ngenalin dirinya.

"Salken, aku ferisa" tu cewek ngulurin tangannya ke gue trus gue terima uluran tangannya sambil senyum tipis.

"Aku y/n kak." Balas gue, sopan dikit kalik ya lagian dia kakak kelas gue.

"Panggil ferisa aja jangan pake kak.. berasa tua gue, hehe"

"Ah iya, f-ferisa" gue canggung banget ya karna ga kenal juga sih sama ni cewek apa lagi gue sensitif sama cewek.

"Gue ferisa" tu cewek balik ngulurin tangan tapi bukan ke gue, ke arah hyunsuk.

"Udah tau tadi lo udah bilang ke y/n." Balas hyunsuk cuek malah ga ngeliat muka  ferisa dikit pun.

"Hehe kan ke y/n, ke lo nya belum." Ferisa nurunin tangannya terus senyum canggung.

"Sama aja gue denger toh." Balas hyunsuk terus ngalihin pandangannya ke arah lain.

Napasih ni hyunsuk.. dasar.
Tapi ga masalah sih, malah bagus dong dia ngerespon cewek lain tu cuek, dari pada ganjennan.

"Jangan jutek amat lah suk sama pacar gue, lu ah suka gitu" ucap doyoung senyum ganteng.

Emang ganteng gaes:-)

"Eh komik komik gue masih lo simpen kan??" Doyoung ngelirik hyunsuk yang masih buang muka.

Duh suami gue kenapa sih astaga..
Temen ngomong bukannya ngadep masih aja buang muka. Untung gue orangnya sopan ga kedia.

"Udah gue buang ke tong sampah" jawab si hyunsuk.

CINTA DI SMA ~ Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang