Hyunsuk mengegas motornya itu dengan kencang, melewati hujan yang deras menghantam tubuhnya yang sudah basah kuyup.
TINN TINN~
hyunsuk kaget melihat truk besar yang berada di belakangnya lalu mengelakkan motornya untuk menghindar dari depan truk , tapi terlambat truk itu menghantam bagian belakang motor hyunsuk dan membuat hyunsuk terpental lumayan jauh.
"Akhh,,," rintih hyunsuk sambil memegang lengan kanannya lalu tak sadarkan diri.
"Tolonggin woii tolongin!!!" Teriak supir truk memanggil rekannya yg lain.
Pas pula jalanan sepi karna keadaan hujan yg amat deras.
Hyunsuk dibawa ke rumah sakit dan segera ditanggani oleh dokter doyoung .
UGD,,,,
"sus tolong pasang alat oksigennya sekarang."
"Baik dok" -suster berkerja sibuk
"Dok,, pasien mengalami luka serius di bagian lengan kanannya."
"Sus hubungi keluarga pasien, karna pasien harus melakukan oprasi untuk meluruskan kembali tulang lengan kanannya."
"Baik dok." Suster keluar dari ruangan dan menghubungi keluarga hyunsuk.
Ddrrrrtttt~~ hp tiffany berdering telfon dgn nomor tdk dikenal.
"Hallo?" Angkat tiffany.
"Hallo dengan keluarga choi hyunsuk? Maaf bu, bisakah anda ke rumah sakit ***.. putra anda mengalami kecelakaan dan harus segera di operasi." Ucp suster di telfon.
"Hahh?! H-hyunsuk kecelakaan??! Saya segera kesana!"
Tiffany langsung bergegas mengambil kunci mobil dan melajukan mobilnya mengarah rumah sakit.
-
-
-
-"Dimana anak saya sus!! Bagaimana kondisinyaa??!" Ucap tiffany yg udah sangat khawatir menghampiri suster.
"Ibu tenang dulu ya, ibu harus menandatangani surat ini supaya dokter segera melakukan operasi putra anda."
Tiffany pun langsung menandatangani surat tersebut dan dokter doyoung yg mulai bekerja di dalam ruang UGD.
2 jam telah berlalu, tiffany duduk dikursi depan ruangan UGD sambil memilin milin jarinya dengan pikiran yg sangat khawatir.
Akhirnya pun tiffany mengeluarkan telfon genggamnya untuk menghubungi suaminya."Hallo? Knpa?" -jawab papa nya hyunsuk ditelfon
"H-hyunsuk pah,, dia kecelakaan dan sekarang lagi di UGD, papa kesini ya sekarang??"
"Papa lagi sibuk banget mah, gabisaa! Maaf ya,, besok papa ke sana."
"Sibuk?! Sibukk apaaa??!!! Sibuk selingkuhhh ?! IYAAA??!" kesal tiffany yg udah ga bisa nahan amarahnya.
"Jaga omongan kamu ya! Aku ini lagi kerja! Cari uang buat kamu sama hyunsuk!! Jgn seenaknya kamu ngomong!"
"Akuuu capekk ya sama kamuu! Ga pernah mau berubah!! Udah jangan nutup nutupin apa apa lagi dari akuu!! Aku tau semuanyaa!! Aku mau kita cerai!" Ucap tiffany sambil menangis terrisak karna tingkah suaminya.
"OKE! KALO ITU MAU KAMU!" papa hyunsuk langsung mematikan telfonnya .
Tiffany yang sudah merasa sesak sekali didadanya menahan amarahnya selama bertahun tahun hingga akhirnya keluar dan hanya bisa menangis sejadi jadinya untuk mengeluarkan semua rasa sakitnya.
"Maaffin mama hyunsuk,, mama ga bisaa diginiin terus sama papa kamu.." suara serak tiffany sambil menangis.
Akhirnya pun dokter doyoung keluar dengan beberapa suster.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DI SMA ~ Choi Hyunsuk
Fiksi RemajaKisah kehidupan yang rumit untuk anak sma, banyak masalah masalah yang bakal dihadapin bersama. Mereka terbilang cukup kuat untuk itu. "Gue percaya, jodoh itu ga akan kemana"