17

1.1K 143 22
                                    

Pagi ini gue udah berangkat sekolah bareng sama hyunsuk, sumpah dia bawa motor kek mau mati besok kencengg banget gilak. Serasa di gonceng badak ngamuk.

Gue pisah sama hyunsuk tadi pas sampe di parkiran, dia langsung main sama doyoung haruto. Au ah tu anak kerjaannya main mulu.

"Woi y/n!" Yak, itu si asahi teriakin nama gue sambil lari lari ngejer gue di depannya dia. Sukak binggung gue ama dia, padahal gue nyelo aja jalan dianya malah lari naruto.

"Apadah gausah treak treak! Di usir entar lo dari sekolah." Ucap gue sambil noyor kepalanya dia. Butuh goncangan di otak ni anak biar sadar.

"Lu kira semudah itu keluar dari sekolah! Eh kemarin kemana lo? Gue jemput lo ke rumah kata mama lo, lo libur dulu. Kemana lo semalem?"

Duh mampus gue! Gue kan nikah trus libur sehari...
Jawab apaan nih cuyyy ceritain aja kalik ya?

"Em.. gue.. em..g-gue ah! Gue kemarin sakit, iya sakit gue! Hm sakitt.." gue boong dulu kalik ya? Hehe asahi sorry..

"Oh sakit. Gue ngechat lo semalem tapi ga dibalas balas, Gue kira lo ilang." Celetuk si asahi terus jalan disamping gue.

"Lah lu ngechat? Kok gue gatau."

"Lu sebenernya ngesave nomor gue gak sih?!"

"Parah lo ga ngesave nomer babang tamvan."

Gue auto ngebuka hp gue terus gue liat whatsApp, oiye ada pesan dari si asahi.

Asahi mulu😩

Woi
07:58
P
07:58
P
07:58
Mainn sini rumah gue
Bunda suruhh woii!
07:59
Dih budeg
07:59
Lo sengaja ga baca pesan gue?
07:59
Eh anjir beneran ga di baca baca
Kemarin 08:00
Read

Gue masukin balik hp gue ke dalem saku rok gue.

"Hehehe gue ga liat ada notif kemarin, sorry ye..."

"Yau--" omongan asahi keburu gue potong dia langsung noleh ke gue.

"Malem nanti ke rumah baru gue ya hi?" Ucap gue sedikit ragu.

"Rumah baru?? Lu pindahhan? Kita gak tetanggaan lagi dong?? Wah parah lo pindah ga bilang bilang!" Si asahi udah ngebacot aja nih, belum gue bilang entar gue udah nikah, apa gak tambah ngebacot tu bibir.

"Sttttt lu mah kebiasaan! Dengerin dulu mangkanya." Gue sama asahi duduk sebelahan karna kami udah sampe di dalam kelas.

"Apa? Buru ngomong aelah.." his gak sabaran emang ni makhluk. Gue mau ngambil napas dulu kalik.

"Pokoknya entar malem gue ceritain, entar gue cht lu malem. Oke? Lu kerumah gue ya?"

"Ck! Yaudah deh." Asahi pindah balik duduk di kursinya dia.


Pelajaran pertama baru aja kelar, legah gue untung si hyunsuk masuk bareng temen temennya kalo enggak bisa diomelin lagi gue nih sama buk jiso.

Ini udah masuk lagi pelajarann kedua tapi lagi jamkos, soalnya guru pada lagi rapat soal ujian semester. Gue sama yedam si suruh ngehandle kelas selama jamkos.

"Jiun nyanyii dong.. suara kamu kan bagus.. biar ga sepi sepi banget ni kelas." Ucap anak anak cewek yang duduk di belakang kursinya jihoon.

CINTA DI SMA ~ Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang