18

1.1K 148 9
                                    

Gue bangun dari tidur gue, gue liatin hyunsuk sama jino yang masih enak enakkan molor. Gue liat udah jam setengah lima, gue berdiri ngambil handuk terus lanjut mandi. Gue udah siap make seragam sekolah trus gue turun kebawah niatnya mau buat sarapan tapi dari pada ga enak lagi entar, mending gue beli aja. Gue ngambil jaket sama dompet gue terus pergi ke depan nyari soto yang biasanya mangkal di depan komplek rumah. Mama gue belum ngejemput jino dari semalem, katanya sebentar tapi sampe sekarang kaga di jemput jemput. Emang dasar tuh mak gue.

"Mas tejo, soto nya dua sama bubur ayamnya satu." Sesampainya gue di grobak jualannya mas tejo si tukang soto dan bubur ayam, gue duduk sambil nunggu pesenan gue jadi.

Gak lama gue nunggu pesenan gue udah jadi aja, iya sih karna ini masih pagi banget jadinya gak rame rame banget. Mas tejo ini selalu buka pagi pagi banget katanya si supaya jualannya laris jadi harus semangat. Tapi bukannya ini terlalu pagi ya gak sih? Tapi bodo ah, dia yang jualan kenapa gue yang sewot.

"Makasih ya mas, mari.." gue pamit.

"Iyaa sama sama mbak-ee.." balas mas tejo.

Gue buka pintu rumah dan ngeliat hyunsuk yang masih acak acakkan mondar mandi kek kebinggungan gitu, napa dah tu anak.

Yaudah gue samperin deh, eh dia malah meluk gue tiba tiba.

Kagett hyunsuk,,,kagett nihh gue..

"E-eh kenapa nih,, kok udah bangun lo tumben? Lepasin dulu woi sesek ni aelah." Hyunsuk ngelepasin pelukkannya trus natep gue khawatir. Kenapa dah masnya?

"Lo dari mana aja??? Gue kira lu ilang y/n! lu bisa gak sih kalo mau pergi izin dulu sama gue?! Gue nyariin lo dari tadii..." hyunsuk ngusap mukanya kasar.

"Gue habis beli sarapan di depan, tumben lo ngariin gue? Biasanya lo bodoamat." Gue pergi ke meja makan trus mindahin soto sama bubur tadi di mangkok.

"Gue sekarang suami lo! Jadi lo tanggung jawab gue! Lain kali izin dulu sama gue kalo mau apa apa, awas ya lo pergi ga izin izin lagi.."

"Iya deh iya, yaudah sana mandi dulu sekalian ya mandiin jino jugak?" Ucap gue sambil senyum manis.

"Hah?! Gak gak gakmau, lu aja sono." Hyunsuk jalan pergi nuju ke kamar.

"Ayolah, kan sekalian doang.. gue udah rapii ini masak harus mandiin jino sih? Yah yah yah yah? Mandiin ya suk??" Mohon gue ngikutin hyunsuk ke kamar.

"Ck iya, bangunin tu anaknya." Hyunsuk nunggu di depan kamar mandi sambil meganggin handuk.

Gue ngedeket ke kasur gue noel noel pipi nya jino buat bangun sekalian.

"Jino bangun ya? Mandi sama om encuk ya?" Ucap gue sambil ngedendong jino.

"Iya mi.." jino gue turunin di depan kamar mandi terus masuk bareng hyunsuk.

Hyunsuk pov,

Dasar bayi!
Nyusahin mulu lo dari awal ketemu,,, untung y/n sayang ama lo kalo enggak udah di balikin lo ke bapak lo,,

Gue ngebuka baju gue, gue cuma make cd doang trus sabunan ama lain lainnya baru gw bilas di shower kamar mandi.

"Papii encukk sabunin jino dong.." bangke, nyusahin.

"Sabunan sendiri lah, kan lo udah besar." Gue ngelanjutin mandi gue.

"Tapi jino ga pande papi encukk,,," dia keluar dari bathtub terus nyamperin gue yang lagi bilasan.

"Oke, gue bakal sabunin tapi ada syaratnya oke?" Gue jongkok nyamain tingginya gue ama dia.

"Apa pi?"

CINTA DI SMA ~ Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang