28

958 130 78
                                    

Makin hari hubungan gue sama hyunsuk makin rengang aja. Makin hari ferisa makin sering dekettin hyunsuk, hyunsuk? Makin sering bohongin gue. Cih, enak banget ya jadi lo hyunsuk. Lo main di belakang, tapi di depan lo gue selalu maaffin lo. Coba aja lo tau kalo selama ini, gue selalu ada di belakang lo setiap lo berduaan sama ferisa. Lo ke mall, lo ke taman, lo ke alun alun, lo malming berdua, lo dinner...
Awalnya gue sempat mikir buat ninggalin lo, tapi gue rasa gue ga punya alasan yang kuat buat kita pisah. Dan pasti berat ninggalin lo, karna perasaan gue udah jatuh terlalu dalam. Gue tenggelam sendirian di hubungan kita. Selalu gue yang ngalah, lo hyunsuk? Tau apa soal rasa pedih yang gue alamin diam diam ngeliat lo bohong terus menerus sama gue, sedangkan gue disini tau kebohongan lo! DAN LO MASIH BISA SANTAI MELUK, KECUP, GUE SEOLAH OLAH GA ADA MASALAH DI LO DAN GUE! LO GAK PERNAH NGEJELASIN APA APA KE GUE!. gue nunggu lo yang ngejelasin sendiri ke gue,, gue nunggu suk, gue harap lo stop bohongin gue sebelum gue bener bener capek sama lo.

...

Siang ini, sekolah mereka mengadakan tanding basket dengan sekolah sebelah. Hyunsuk dan tim nya sedang bersiap siap di ruangan khusus tim basket. Ramai yang akan menonton mereka, bukan hanya anak anak sekolah mereka aja tapi anak anak sekolah sebelah pun ikut menonton.

"Jangan sampe kita kalah!" Ucap hyunsuk seraya meminum air mineral yang di pegangnya.

"Suk, gimana sama cedera di lengan lo? Kalo belum bisa main gausah di paksa si menurut gue. Mending gantiin aja sama mashiho." Ucap haruto.

Memang, beberapa hari yang lalu, lengan hyunsuk sempat cedera karna pertandingan nasional waktu itu, yang di adain di jakarta. Tapi, hyunsuk seneng banget karna mereka membawakan kemenangan."gak sia sia lengan keren gue cedera, intinya gue menangg yess!" Itulah yang selalu dibilangnya kepada teman temannya, guru gurunya, pelatihnya, sampai sampai dirumah ia tak berhenti untuk berteriak seperti itu sehingga y/n yang mendengarkannya pun muak sudah.

"Gak papa, lengan gue udah gakpapa!." Balas hyunsuk bersemangat.

Disisi lain, y/n dan teman teman kelas nya sudah duduk berjejer di aula basket untuk menonton pertandingannya.

"Lama amat si mulainya" ujar jaehyuk sebel.

"Masihh 10 menit lagi tolol! Sabar dongg" ucap jeongwoo menoyor kepala jaehyuk.

"Gak sabarr gue liatt tim basket hyunsukk kalahh.." ucap asahi bersemangatt.

"KOK KALAH SIH?!" semua temannya berteriak menghadap ke arah asahi.

"Ralat ralat,, typo guaa hahHahHahHahahah.. Menang maksudnyaa" ucap asahi sambil tertawa sendiri, karna temannya yang lain hanya menatapnya datar tanpa ekspreksi.

"Gausah ketawa lo tai." -jihoon

"Bang, minta coca cola nya dong" ucap junghwan melirik coca cola yang tinggal setengah di pegang oleh junkyu.

"Nih, bekas gue tapi. iler gue gak bau kok..tenang aja, gausah lu bayangin iler gue nempel nempel di ujung botolnya.." ucap junkyu lalu memberikan botol coca cola miliknya.

"Anjing, gakjadi bang." Ucap junghwan yang merasa jijik dengan perkataan junkyu barusan.

"Jorok amat si lu!" Ucap yedam menoyor kepala junkyu.

Akhirnya, pertandingan di mulai. Tim hyunsuk melawan tim jisung dari sekolah sebelah.

"AYOO HYUNSUKKKKK SEMANGATTT!!" teriak beberapa anak anak cewek.

CINTA DI SMA ~ Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang