48

334 56 8
                                    


#CURHATDIKIT

Mohon maaf sebelumnya untuk para pembaca, karna udah lama banget aku gak update karna ada sedikit masalah hidup hehe.

AAAA KANGEN BANGETT SAMA SEMUANYA💖💖💖

Oke oke, aku ga tau si cerita ini masih ada yang nungguin atau udah ga ada lagi.. tapi jujur aku minta maaf banget buat kalian yang nunggu cerita ini lanjut dan juga maaf baru bisa lanjuttin sekarang.
Aku usahain tetap nulis ini cerita sampai akhir.

Sekali lagi aku bener bener minta maaf buat kalian yang nungguin chapter ini lanjut.. sungguh minta maaf🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Wahh aku kayak ngerasa seneng banget bacain komentar kalian satu satu, makasih juga buat yang udah semangatin dan suka sama cerita ini dan juga buat kalian yang masih setia nunggu kelanjuttan ceritanya😭😭, aku ga tau si ini.. karna bacain komentar komentar kalian aku jadi ngerasa semangat buat nulis kelanjutannya.

Dan jujur guys, buat keluar dari zona nyaman itu ga semudah yang aku fikir. Tapi karna bacain komentar kalian, aku jadi balik, aku jadi semangat, dan walaupun banyak banget masalah yang akhir" ini suka ada aja gitu yang buat aku jadi.. overthinking sendiri, jadi binggung mau ngelakuin hal apa, ya jadi aku nyoba hilangin semua itu dalam arti aku ga bisa terus di zona nyaman aku.

Makasih banget buat kalian semua yang masih setia sama cerita ini💖💖💖. Tapi aku juga gak tau, masih ada yang nunggu atau.. udah pergi semua?. Jujur ini aku udah lama banget gak up. Oke gapapa mending kita lanjuttin!!

Eh iya vote jangan lupa hihi, kalo kalian masih ada😊.

enjoy...

4 tahun berlalu.

Hyunsuk tersenyum cerah sambil memegang topi wisuda miliknya. Semua teman temannya pun memeluknya erat begitu juga ia membalas pelukan teman temannya.

Mereka semua sangat senang akhir yang ditunggu tunggu bagi semua mahasiswa dan mahasiswi.

"Hyunsuk!" Ucap tiffany dan lin bersamaan tersenyum sambil melambaikan tangan mereka ke arah hyunsuk.

Hyunsuk dengan cepat berlari ke arah mama dan papanya dan memeluk mereka senang.

"Maa paa hyunsuk lulus!" Ucapnya gembira.

Tiffany dan lin mengangguk bangga kepada hyunsuk.

"Emang anak mama the best"

"Gimana.. kalo hari ini.. mama masak yang banyak!" Ucap lin menatap tiffany girang.

Tiffany memukul bahu lin pelan sambil tersenyum.

"Jangan ngomong doang, bantuin ya" ucapnya yg langsung diacungkan jempol oleh lin.

Yap, tiffany dan lin rujuk kembali 2 tahun yang lalu dan membentuk keluarga yang harmonis bersama.

Mereka pergi untuk pulang dan segera untuk memasak untuk merayakan kelulusan hyunsuk.

Skip //dirumah//

Hyunsuk menukar bajunya dan merebahkan dirinya di ranjang miliknya sambil membuka ponselnya.

Hyunsuk menekan gambar telfon pada kontak y/n dan meletakan ponselnya ditelinganya.

"Hallo?" Angkat y/n

"Y/n aku lulus!" Ucap hyunsuk membagi kebahagiaannya kepada sang kekasih.

CINTA DI SMA ~ Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang