02

1.7K 185 8
                                    

Pagi pukul 06:30...

"Y/n!!!! Bangunnnn.." - teriak hanbin sambil goyang goyangin badan y/n.

"Ck, duhh jangan goyang goyang!!!! Kaki gua sakitt anjimm!" - ucp y/n bangun.

"Napa kaki lu??" - tanya hanbin binggung.

"Luka.. jatoh gua semalem di sekull.." - ucp y/n bangun dan ngikat rambutnya.

"Wkwk mampus dah lu.. sakit gakk???" - hanbin.

"Ya sakitt lahh.. jatuhnya kan ke tanah bukan ke awann goblok!" - y/n

"Huuhuu kasiann.. rasainn lu.. karma tuh karna suka ngelawan ama gua." - ucp hanbin pergi ke luar kamar.

"Siapa suruh lu nya ngeselin.." - guman y/n lalu mandi.

Y/n siap sarapan bareng keluarga nya dan pergi keluar buat berangkat ama babang asahi tamvann..

"Kuy berangkat.." - ucp y/n make helm lalu duduk di motor.

"Heh! Kemana aja lu semalem.. gua cariin jugak.. gua kira ilang lagi lu!" - ucp asahi sambil jalanin motornya.

"Hehe maap.. gua pulang sendiri kemarin.." - ucp y/n.

"Tumben.. ngpa ga nungguin gua??" - asahi

"Lu kelamaan." - y/n

"Eh eh lu tau gaa.. kemarin pas lu pulang guaa ketemuu bidadari anjimm.. cantik bagtt!!" - ucp asahi seneng.

"Kek apa tuh bentukkannya??" - tanya y/n.

"Ada cewek..mirip perempuan tapii.. gua yakinn itu  wanita!!.. menurutt lo gimnaa??" - asahi

"Males berbagi oksigen ama ni orang... percuma entar malah ikuttan goblok gua. Huff.." - guman y/n sambil nafas panjang.

"Eh gua nanya anjim.. jawab!!" - asahi.

"Ck.. serahhh lu dahh!! Udh cepett entar telat.." - kesl y/n.

"Okee.." - ucp asahi ngebut.

Y/n sama asahi masuk ke kelas yang udah pada ributt...haadehh baru juga pagi,,,,ini lah kenapa jihoon end besprenn dilahirin kedunia.. untuk ngebuat kelas suruh!

"Duhhh!! Jan pada ributt napaa sihh.. bentar lagii pak caplang masukk nih! Diem.. duduk!" - ucp y/n yg udh kesel liat temen temennya.

"Eh jihoon! Duduk gak lu.. gua suruh lu makan ban mau?!" - ucp y/n negur jihoon yg masih ribut di mejanya jeongwoo.

"Salah teruss gua di mata lu.. yaudah deh.. besok gua pindah ke hidung lu." - ucp jihoon yg masih sempet sempetnya ngelucu.

Pak cy masuk ke kelas..

"Selamat pagi anak anak.." - ucp pak cy.

"Pagii pak.." - seluruh murid.

"Baiklah bapak akan absen dulu.." - pak cy

"Kim y/n.." ..

"Hadir.." y/n angkat tangan.

"Yedam.."..

"Hadirr" yedam.

"Hyunsuk.." -ucp pak cy ngeliat meja hyunsuk kosong.

"Loh.. hyunsuk kemana? Y/n?" - tanya pak cy ngadep y/n.

"Lah.. mana saya tau pak.. emang saya jiwa nya." - ucp y/n bomad.

"Kan kamu ketua kelas.. udh sana lapor ama wali kelas kamu.. tanyain hyunsuk knpa." - ucp pak cy.

"Iyaa pak. Permisi" - ucp y/n keluar kelas.

Y/n jalan ke arah kantor guru.. pas y/n ngeliat di depan pintu masuk kantor guru.. ada hyunsuk bersama wanita paruh baya yaitu mamanya.

CINTA DI SMA ~ Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang