Happy Reading
Chapter 7
Sore hari mansion keluarga Ainsley dipenuhi suara cemas Angelo. Pasalnya bunga yang ia pesan khusus sejak siang tadi tidak kunjung datang juga, padahal nanti malam Angelo berencana memberikan bunga itu pada Sahara disaat dinner berdua.
Angelo terus-terusan melihat keluar mansion, ia sudah seperti orang frustasi padahal yang ditunggu hanya satu truk bunga Hydrangea berbagai warna.
Bukan tanpa alasan Angelo memberikan bunga itu untuk Sahara, tapi ada makna yang cukup dalam untuk setiap warna bunganya.
"Sabar elah! Lo kayak nunggu jodoh aja." Celetuk Adrian yang sibuk duduk di sofa ruang tamu seraya mengemil kue kering buatan Mommy.
Angelo mendelik, "Sorry ya, jodoh gue udah ada." Ketus Angelo yang membuat Adrian tersedak.
Adrian menatap tak percaya pada Angelo. Tidak biasanya saudaranya itu berkata demikian, tapi Adrian memaklumi, Angelo memang terlihat begitu khawatir sekarang, padahal cuma bunga yang ditunggu.
"Permisi, dengan Tuan Angelo Ainsley?"
Angelo berjalan cepat mendekat pada kurir pengantar bunga tadi. "Iya, saya sendiri. Bunganya sesuai pesanan?"
"Tentu, Tuan muda. Silahkan tanda tangani ini," Angelo segera menandantangani kertas pernyataan bahwa ia sudah mendapatkan bunganya.
"Bunganya ingin ditaruh dimana? Biar mereka turunkan."
"Di rerumputan itu saja, tidak apa." Kata Angelo menunjuk rerumputan Jepang yang sengaja di tanam dan di rawat Ansello untuk mempercantik halaman mansion keluarga Ainsley.
Masa bodo kalau Ansello marah, lagipula hanya sebentar kok. Angelo hanya butuh satu buket bunga. Sebagai gantinya bunga sisanya bisa Ansello rawat sebagai ganti karena ia telah menindih rumput itu dengan puluhan pot bunga.
Setelah semua bunga pesanannya diturunkan, Angelo segera memeriksa semuanya dan mulai menyuruh pegawai florist langganan keluarga untuk memotong dan membuat buket nya sesuai pesanan Angelo. Tentu pekerjaannya itu dibayar mahal oleh Angelo, pegawai itu juga pegawai terbaik di florist makanya Angelo mempercayakan nya pada pegawai itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter for Sahara | Lee Jeno [Selesai]
General Fiction[TRIOLOGI BAGIAN 2] "Untukmu malaikat tanpa sayap yang kucintai sampai akhir." ••• Dimata Sahara, Angelo itu sempurna dengan caranya sendiri. Tidak terkesan dibuat-buat atau dilebih-lebihkan. Kesederhanaan Angelo dalam menunjukkan perasaannya membua...