Berhubung RAJA | NA JAEMIN satu part lagi tamat, jadi aku mau update WINTER FOR SAHARA aja.
Semoga suka ya,
Happy Reading
Chapter 5
"Gue gak pernah nyangka kalau Sahara bakal seberani itu,"
Antares mengangguk singkat. Diam diam senyum tipis terukir di bibirnya. Tidak ada satupun yang menyadari senyuman itu karena saking tipisnya senyum Antares.
"Ansello!"
Ketiga kakak beradik itu menoleh pada seseorang gadis yang memanggil nama Ansello.
"Kenapa?" Ketus Ansello menatap tak minat pada gadis itu.
"Ini buat kamu," Gadis yang lebih tua dua tahun dari Ansello itu menyerahkan kotak bekal.
"Gue gak butuh lo giniin Freya!" Ansello menepis kotak bekal itu sampai isinya berhamburan lantas melenggang pergi begitu saja tanpa menghiraukan tatapan terluka Freya.
Antares menarik Aeros menjauh dari Freya. Bukan urusan mereka kalau Ansello menolak banyak gadis, itu keputusan adik mereka. Lagipula Antares yakin kalau Ansello tau apa yang terbaik bagi dirinya sendiri.
•••
"Ada cinta pada pandangan pertama, ada juga cinta yang butuh proses juga perjuangan. Dan perjuangan Angelo meluluhkan Sahara enggak sia-sia. Balasan atas cinta Angelo, dibalas berkali-kali lipat oleh Sahara. Mereka pasangan yang cocok."
Prince menoleh pada kekasihnya, tidak dipungkiri kalau perkataan Yasmine benar adanya. Perjuangan Angelo untuk meluluhkan Sahara sangat besar, jadi wajar bila Sahara membalasnya dengan lebih besar lagi. Semacam timbal balik yang imbang.
"Kamu kayaknya tau betul gimana Sahara,"
Yasmine menoleh, senyum manisnya dia tunjukkan kepada sang kekasih. "Sahara itu sahabat aku, kita tumbuh sama-sama di lingkungan yang sama, enggak mungkin kalau aku enggak tau gimana sifat dan sikap Sahara. Kalau kata orang sih, aku sama Sahara itu perpaduan yang pas."
Kedua alis Prince kontak mengerut. "Maksudnya perpaduan yang pas?" Tanya Prince tak mengerti.
Gadis anggun itu terkekeh kecil, "Mereka bilang, Sahara itu kayak gurun Sahara yang panas, mudah tersulut emosi, gak bisa di usik, tapi dia kuat walau hanya punya satu penopang di hidupnya. Sedangkan aku itu lebih banyak diam dan mengerti setiap tindakan Sahara. Tapi ada kalanya juga aku akan bersikap tegas kalau dia udah melewati batas. Bisa dibilang aku bisa mengontrol kemarahan dan keegoisan Sahara. Sekarang udah ngerti?"
Prince terkekeh lalu mengangguk. "Ngerti. Tapi mereka bener, Sahara dan kamu itu seimbang. Kayak air dan api. Jangan berubah kalau nanti kamu punya teman baru, tetap setia pada yang pertama hadir. Kalau bosan sabar dan rehat, baru cari hal baru untuk dilakukan berdua. Ingat! Jangan diganti, tapi di bangun kembali."
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter for Sahara | Lee Jeno [Selesai]
General Fiction[TRIOLOGI BAGIAN 2] "Untukmu malaikat tanpa sayap yang kucintai sampai akhir." ••• Dimata Sahara, Angelo itu sempurna dengan caranya sendiri. Tidak terkesan dibuat-buat atau dilebih-lebihkan. Kesederhanaan Angelo dalam menunjukkan perasaannya membua...