26

254 24 5
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Happy Reading

Bel telah berbunyi menandakan bahwa ujian telah selesai. Seluruh siswa SMA Depasko bersorak gembira karena hari ini adalah hari ujian terakhir, segala pikiran dan tenaga mereka sudah tercurahkan dalam ujian ini tinggal menunggu pengumuman saja.

"Baiklah anak-anak, karena ujian sudah berakhir maka kalian boleh istirahat dan pulang setelah bel berbunyi lagi, mengerti?"

"Mengerti Bu!"

Guru pengawas ujian mulai meninggalkan kelas diikuti beberapa murid lainnya.

"Akhirnya kelar juga," ujar Sasya sambil membereskan alat tulisnya.

"Ayo ke kantin!" ajak Olin yang duduk di barisan depan.

"Iya. Eh tapi bentar.."

Sasya mengeluarkan handphone-nya dari dalam tas lalu dia menoleh kebelakang melihat Nava yang masih sibuk beres-beres. Dia hanya memandangnya sebentar dan kembali menoleh kedepan seraya tersenyum miring.

'Ini saatnya,' ucap Sasya dalam hati.

Olin yang melihat temannya hanya diam pun segera menarik tangannya dan menuju kantin karena perutnya yang sudah bergemuruh. "Udah, ayo ke kantin!"

Sepanjang perjalanan menuju kantin Sasya tak habis-habisnya memainkan handphone di tangannya yang jujur itu membuat Olin penasaran. Dia sedikit melirik pada HP Sasya namun sayangnya tidak kelihatan.

"Lo ngapain sih Sya, kayaknya sibuk banget!" Olin akhirnya bersuara. Sasya menoleh sebentar dengan senyum lebar di wajahnya.

"Gue lagi bales dendam," jawab Sasya.

"Balas dendam?"

"Iya. Gue bakal bikin satu sekolahan gempar!"

"Hah, gimana caranya??"

"Liat aja nanti."

Dengan seringai di bibirnya Sasya kembali mengotak-atik handphone-nya dan menuliskan sesuatu di sana.

Click!

[Mp4]

Video berhasil diunggah ✓

"Selesai" serunya.

Tak butuh lama hingga akhirnya terdengar suara notifikasi di handphone milik Olin.

Ting!

Olin pun segera membuka ponselnya dan menekan notifikasi yang muncul di bar status HP-nya. Ternyata notifikasi itu membawa Olin menuju saluran web sekolah yang mana terdapat sebuah video di sana beserta caption yang mampu membuat Olin memekik kaget. Dia langsung memutar video itu dan melihat apa yang terjadi.

Nava & Gaza [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang