18

38 7 1
                                    

"Kadang kala, kepalsuan jadi senjata untuk menghancurkan seseorang"
-Amela

Typo bertebaran gengs🙏
Happy reading😚💜

Amela mulai merasa aneh dengan tatapan jijik dari para pengghuni koridor, saat ia melewatinya.

sebenarnya, ia tidak pernah memperdulikan mereka. namun, pagi ini sedikit berbeda. mereka bahkan serentak  menghentikan pembicaraan mereka, ketika Amela mulai melangkahkan kakinya di sana. 

Amela memutuskan untuk mempercepat langkahnya. Risih, sudah pasti. ia yang sudah terbiasa diabaikan dan secara tiba-tiba menjadi pusat perhatian benar-benar merasa tidak nyaman.

Amela baru bernapas lega, ketika gadis itu sudah tiba di kelasnya dan duduk di samping Rika. saat hendak bertanya pada Rika, Amela dibuat kaget dengan Rika yang  langsung memeluknya  secara tiba-tiba. tidak ada sepatah katapun yang keluar dari mulut sahabat sekaligus teman duduknya itu. gadis itu hanya menepuk pelan punggungnya, seolah sedang memberikan kekuatan padanya.

"lo kenapa sih?" tanyanya begitu Rika melepaskan pelukan tadi.

 tanpa menjawab, Rika hanya menggeleng pelan sambil tersenyum manis. entah apa maksudnya, karena setelah itu, kedatangan Bu Stefy membuat  Amela  tidak  dapat mengajukan pertanyaan lagi pada Rika.

Karena kejadian pagi tadi, Amela memutuskan untuk makan siang di dalam kelas saja. Rika juga turut menemaninya di sana.

Sebenarnya, semuanya masih berjalam seperti biasa. Kecuali, sikap Rika yang seolah sedang menyembunyikan sesuatu darinya.

"Ka, lo nyembunyiin apa dari gue?" Tanyanya to the point.

Rika sempat terlihat kaget. Namun, sepersekian detik selanjutnya, ekspresinya sudah kembali normal. Gadis itu hanya menggeleng sebagai jawaban.

Ia tahu, Amela tidak akan bertanya lagi padanya. Amela menganggap jika sudah bertanya sekali dan tidak dijawab, maka percobaan selanjutnya hanya akan membuang waktu.

Suara tarikan kursi membuat Amela berbalik ke sumber suara. Rupanya, Arka sudah duduk di sampingnya menggunakan kursi yang tadi ditariknya.

"Mel, pulang bareng ya" katanya diakhiri senyum tipis yang membuat Amela merasa risih.

Yah, walaupun tidak.dapat dipungkirinya bahwa senyum manis dengan lesung Pipit itu sangat mempesona. Amela tetaplah Amela.

Apalagi, suasana hatinya sedang tidak baik perkara Arya yang tak kunjung mengabari atau menjemputnya pagi tadi.

Kembali ke Arka, cowok itu kini sudah beranjak duduk di kursi yang ada di depan Amela. Kursi yang tadinya ditempati oleh Rika yang baru saja keluar untuk mengembalikan mangkuk bakso di kantin.

”mel, everything Will be okay. Just trust me" perkataan absurd Arka, membuat Amela semakin kebingungan.

Memangnya ada apa? Amela bahkan sedang baik-baik saja. Atau mungkin, pria itu tahu, tentang masalah Amela dan Arya.

Arka sudah hendak pergi ketika perkataan Amela membuatnya terhenti.

"Kenapa ngomong gitu?"

"Karena aku tau, kamu lagi nggak baik-baik aja. I want to hug and protect you when bad thing happened to you. I wannabe your boy. thats it " penjelasan Arka membuat Amela kaget.

Bagaimana bisa, pria ini tahu? Tentang hubungannya dengan Arya. Dan tentang permasalahan mereka.

' Damn it! ' batinnya sambil mencoba berpikir keras. Ia benar-benar bingung harus melakukan apa, agar cowok ini tidak membocorkan perihal hubungannya dengan Arya.

"Jadi, lo tau?" Tiga kata yang mampu menggambarkan bagaimana frustasinya Amela ketika mengetahui bahwa seseorang sudah mengetahui hubungannya dengan Arya.

Bukan apa-apa, ia hanya tidak ingin menjadi pusat perhatian dan malu karena sebuah kesalahpahaman.

Apalagi, kejadian malam itu. Jangan sampai orang lain tahu.

"Iya, aku tau. Aku tau semuanya, Mel. Kamu sama Arya—"

Belum sempat Arka menyelesaikan perkataannya, Amela lebih dulu memotongnya.

"Stop! Jangan diterusin"

Setelah perkataan Amela, bel masuk membuat Arka harus menyimpan perkataannya.

Mungkin, ia akan mencobanya nanti sepulang sekolah.

***

Hey guys 😅

Gimana"? Udh pada greget blom?

Ini amelanya udah masuk konflik ya😁😉

Jadi, siapkan diri kalian untuk kegregetan yang akan ada di part" selanjutnya😁😁😁

Jgn lupa vote dan coment part ini yah😉💜

See u next update 🤗
Purple u 💜

Tertanda
Hldgrd

(HWARANG'S 2) Amela's world (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang