Part 3

2.7K 216 12
                                    

Hari ini Frislly berjalan jalan ke Aeon Mall dia terlalu jenuh berada dirumah sehingga dia memutuskan untuk keluar tentu saja Marsya yang menemani nya. Sebelum berangkat dia berpesan kepada Marsya agar tidak berbuat sesuatu yang membahayakan.

Sampainya di Mall Frislly masuk ke Zara Store untuk melihat lihat baju yang sedang dia cari.

"Fishy ak...aku lihat k..kakak itu" Ucap Marsya memberitahu Frislly sesuatu

"Siapa Marsya?" Tanya Frislly

"Dia Fishy, kemarin a..aku ke rumahnya lagi lagi dan la..lagi lalu ber..main dengan anjing nya hingga lepas dari rantainya hihi lu.. lucu sekali" Jawaban Marsya yang sukses membuat Frislly melototkan matanya.

"Marsya bukan kah aku sudah mengatakan itu tidak baik!  tidak boleh seperti itu. Aku akan ngehampirinya dan meminta maaf dengan nya" ucap Frislly

Frislly menghampiri Jordi saat sedang memilih baju dengan anak kecil yang berada digenggaman nya.

"Permisi kak" tegur Frislly sopan

"Iya?" Jawab Jordi sedikit terkejut

"Maaf menganggu sebelumnya, aku ada mau ngomong sama kakak boleh?" Tanya Frislly sopan.

"Iya kenap~"

"Uncle! Cici laper mau spaghetti" ucapan Jordi terpotong oleh gadis kecil yang memanggil nya dengan sebutan uncle tersebut.

"Cici mau makan? Sebentar ya uncle bilang sama aunty nya dulu. Emm.. kamu bukan nya kemarin yang ada di caffee itu ya?" Tanya Jordi pada Frislly.

"Iya kak, beberapa hari lalu kita ketemu dicaffee" Jawab Frislly.

"Kalo gitu gimana kita ngobrol nya sambil makan aja?"

"Tapii~" ucap Frislly ragu

"Gapapa, biar lebih enak. Aku yang traktir deh hahaha" ucap jordi.

"Emm.. yaudah kak aku ikut aja" ucap Frislly sambil menunduk dan merasa tidak enak sebenarnya.

Sesampainya di restoran mereka memesan spaghetti yang sama untuk mereka bertiga.

"Fishy aku mau suiker suiker" ucap Marsya yang selalu setia berada disamping nya.

"Tidak ada suiker suiker disini Marsya, kau mau cookies saja?"  Tanya Frislly sambil berbisik.

"Aku mau" jawab Marsha

"Kak aku pesan cookies sebetar ya" Pamitnya kepada Jordi

"Kau mau cookies Fris? Biar aku yang pesan kan" ucap Jordi ramah sambil memanggil namanya setelah berkenalan dengan frislly sembari berjalan menuju ke arah restoran tadi.

"Makasih kak"

Tak berapa lama pesanan mereka datang mereka makan spaghetti sambil sesekali Jordi menyuapi keponakan nya. Dan cookies untuk Marsya, Frislly hidangan didepan tempat Marsya duduk.

Melihat itu Jordi kebingungan "Fris katanya pengen cookies kok malah dijauhin?" Tanya Jordi

"Bukan buat aku kak" jawab Frislly dan berhasil membuat Jordi terheran heran.

"Kak aku pengen ngomong, aku minta
maaf soal anjing kakak yang lepas kemarin" ucap Frislly sambil menunduk

Jordi melebarkan matanya, bagaimana bisa Frislly tau soal anjing nya yang lepas dari rantainya kemarin.

"Aku tau kak, dan aku ingin meluruskan kesalahpahaman yang terjadi disini. Kesalahan itu karna Marsya yang membuatnya" ucap Frislly

"Marsya? Siapa Marsya?" Tanya Jordi

"Teman ku dari kecil kak" ucap Frislly sambil menunjuk arah bangku yang menjadi tempat Frislly meletakkan beberapa cookies tadi didepan nya.

"Fris? Kamu????" Jordi tidak dapat meneruskan perkataannya karna terlalu kaget dan bingung

"Kak, aku wanita yang mempunyai sedikit kelebihan dari pada manusia lain nya, aku bisa melihat mereka yang tidak terlihat. Kak aku punya teman kecil selama 21 tahun dia yang menemani ku, Marsya dia anak kecil yang manis dan cantik dengan keturunan Belanda.

Sejak pertama kita bertemu Marsya yang menggerakkan vas di depan meja kakak, paginya Marsya pergi ke rumah kakak karna dia ingin mengenal kakak lebih jauh aku sudah berusaha untuk melarang nya tapi... Dia tidak mendengarkan perkataan ku.

Pribadi kakak yang sangat positif membuat Marsya suka dengan diri kakak, hari selanjutnya Marsya datang kembali ke rumah kakak, dan bermain main dengan anjing kakak sampai rantainya lepas. Maafkan Marsya dan juga aku" jelas Frislly panjang lebar

"Ku rasa aku masih belum bisa menerima ini" ujar Jordi karna masih kalut dengan keterkejutan nya

Bersambung......

Hai temen temen jorslly! Gimana part 3 menurut kalian?
Kalian boleh beri pendapat dan juga saran apa aja yang masih perlu dibenahi.

Jangan lupa vote comment nya guys
See u next part guys✨
Happy reading.

I WASN'T ALONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang