Sesuai dengan janjinya semalam dengan Thalia. Hari ini Jordi memutuskan untuk main ke rumah kokonya. Pertama kali ia sampai langsung disambut keponakan- keponakan nya itu.
"Uncleeee" Teriak Onyo dan Thalia langsung lari ke pelukan Jordi.
"You dateng juga, ai sama Onyo dari tadi nungguin you" Ujar Thalia
"Iya ai baru sempet kesini siang soalnya tadi ada urusan dikantor dulu. Ayah juga ke kantor kan?" Tanya Jordi.
"Iya tapi ayah udah pulang baru aja, cuma selisih berapa menit sama you ya" Ucap Onyo berbicara sambil berjalan menuju ke dalam.
"Thania mana? Ai bawa sesuatu buat ponakan ai nih" Ujar Jordi sambil mengeluarkan sesuatu yang ada di paper bag nya.
"Uwaaaa Barbie yang ai pengen Nyo" Ujar Thalia kegirangan.
"Iya you mau itukan, buat Onyo mana uncle?" Tanya Onyo tak sabar.
"Sabarrr... Nih ada buat Onyo" Ujar Jordi.
"Ih uncle kok you tau ai lagi pengen sepatu Nike?" Tanya Onyo.
"Tau dong! Uncle kan punya banyak tangan kanan" Ujar Jordi
"Thania mana?" Tanya Jordi.
"Thania sama bunda bentar ai panggilin" Ujar Thalia.
Tak lama Thania dan Wenda pun datang setelah dipanggil Thalia.
"Cantikkk, haloo cantik nya uncle" Ujar Jordi sambil mengambil alih Thania dari gendongan Wenda.
"Hey ai bawa sesuatu juga buat you loh, mau dibuka gak?" Tanya nya pada Thania.
"Ehh ehhe" Racau Thania yang tak jelas sambil menunjuk .
"Bentar ai bukain" Ujar Jordi.
"Taraaaa"
"Baju renang gambar hello kitty cute banget.. makasi uncle" Ujar Wenda.
"Thank u uncle" Ujar Thalia dan Onyo serempak.
"You're Welcome" Ujar Jordi sambil tersenyum.
"Apasi ini rame rame ayah gak diajak ya. Oke" Ucap Ruben tiba tiba datang.
"Ohh ada uncle nya pantes rame ya" lanjutnya.
"Yah Onyo dikasih sepatu sama uncle Jordi, terus Thalia dikasih Barbie habis itu Thania dikasih baju renang gambar hello kitty bagus banget yah" Ujar Onyo kegirangan.
"Terus ai dibawain apaan?" Tanya Ruben.
"Nih ada cheesecake sama redvelvet" Ujar Jordi
Setelah nya mereka semua bergerak menuju ruang makan. Sebenernya ini tidak waktunya untuk makan tapi mereka ingin mencicipi cake yang telah Jordi bawakan.
"Ehmm enak iyakan bun?" Tanya Onyo.
"Enak lah siapa dulu yang beli" Ujar Jordi.
"Uncle belinya cuma ini doang? Buat aunty Frislly ga?
Jordi yang me dengar ucapan Onyo langsung tersedak begitu juga dengan Ruben hanya memutar matanya ke arah Jordi.
"Aunty siapa?" Tanya Wenda.
"Aunty Frislly bund, aunty nya uncle" Jawab Thalia
"Fris...lly?"
"Iya bund aunty Frislly namanya" Ujar Onyo.
"Bunda kek pernah denger nama itu" Ujar Wenda.
"Ha? Siapa ci?" Tanya Jordi yang baru saja menghabiskan 1 gelas air.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WASN'T ALONE
Fiksi Penggemar[COMPLETED] Aku berbeda dari mereka, mereka yang kadang malah takut saat berdekatan dengan ku, sampai kamu datang membawa hangat dan bisa menerima segalanya tentang ku . Aku frislly dan aku membuka kan pintu untuk mu yang telah ku tutup rapat dimasa...