Part 13

2.2K 226 78
                                    

Pagi hari Jordi sudah bergulat dengan laptop diruang kerjanya. Pagi ini akan ada rapat dan dia baru saja mendapatkan keluhan dari asistennya bahwa ada berkas yang belum dilengkapi. Tak mau ambil pusing dia memilih mengerjakan nya sendiri dibandingkan harus melempar nya kepada orang lain. Padahal waktu yang tersisa hanya 30 menit.

Beberapa menit kemudian...

Tok Tok Tok

"Masuk!"

"Maaf pak, rapat nya akan segera dimulai"

"Hmm baik"

Jordi segera bangkit dari tempat duduknya dan sedikit meregangkan badan nya.

Ia bergegas menuju ruangan rapat dan mulai memimpin rapat.

Sekitar 45 menit rapat selesai dengan kesepakatan antar kedua perusahaan tersebut.

"Jadi saya mengundang anda untuk datang ke pesta ulang tahun pernikahan saya dengan istri saya nanti malam" Ucap partner kerjanya sambil menjabat tangan Jordi.

"Pastinya saya akan datang, terimakasih atas undangan bapak" jawab Jordi.

Setelah terjadi perbincangan singkat itu Jordi kembali ke ruangannya untuk melanjutkan pekerjaannya.

Jarinya yang daritadi tak hentinya mengetik kini berhenti seketika. Dia tiba tiba berfikir untuk mengajak seseorang untuk datang ke ulang tahun pernikahan Pak Harris partner kerjanya tadi.

'Ngajak siapa enaknya ya' batin Jordi.

🦋🦋🦋

Bunyi handphone Frislly menyadarkan dari lamunan nya. Entah kenapa akhir akhir ini Frislly banyak melamun.

'Hai, lagi ngapain?' kalimat itu yang dapat dia baca dari sang pengirim pesan.

'Gak ada, lagi duduk aja' balas Frislly.

Selang beberapa menit handphone nya berbunyi lagi.

'Nanti malem ada acara gak?

Kening Frislly berkerut membacanya 'kok tumben nanya gitu' pikir nya.

'Gak ada kok emang kenapa?'

Bukan nya dapat balasan Frislly malah mendapatkan panggilan telfon dari orang tersebut.

"Halo" sapa Frislly.

"Nanti malem ada acara gak?" Tanya orang itu lagi.

"Gak ada, emang kenapa?"

"Nanti malem ikut gue ya. Temenin" Ucap orang itu.

"Kemana sih kak Kei?" Tanya Frislly kepada teman nya yang bernama Keira Yuki.

"Wedding anniversary nya om Haris sama Tante Anne.

" Ih kak Kei, aku kan ga ada kepentingan. Masa iya dateng, ketemu om Haris sama tante Anne aja baru sekali pas kerumah kak kei" Ujar Frislly.

"Om sama tante tau kamu Friss. Udah ya nanti malem aku ke rumah kamu jam 8" Ucap Keira Final.

"Kak Kei ihh aku gak m~"

Pip

Telfon dimatikan sepihak oleh Keira. Frislly hanya bisa mengoceh pada diri sendiri karena terpaksa harus ikut pergi menemani keira di wedding anniversary om dan tante nya.

"Marsya~" rengek Frislly pada Marsya.

"Kau berisik sekali Fhisy lihat lah Orshy baru saja tidur"

Frislly lalu menarik nafas dan membuangnya dengan kasar.

"Pergi saja, tidak akan ada apa apa" Ucap Marsya

I WASN'T ALONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang