Malam ini Jordi sedang lembur dikantornya, ditemani dengan secangkir kopi dan juga beberapa cemilan yang membantunya untuk bekerja didepan laptop sepanjang hari. Sudah lebih dari 1 jam sejak para karyawan nya pulang ke rumah masing masing. Entah kenapa dia memutuskan untuk lembur dan menyelesaikan pekerjaan nya dalam satu waktu.
Tok tok tok!
"Masuk" Perintah Jordi menjawab ketukan tersebut.
"Permisi pak, maaf pak saya tidak bisa menemani bapak istri saya menelfon dan menyuruh untuk pulang secepatnya" Ucap salah satu OB disana.
"Iya gapapa mas pulang aja, sebentar lagi saya juga mau pulang kok" Ucap Jordi.
"Baik, terimakasih pak. Saya permisi" Pamit OB tersebut.
"Hati hati dijalan mas" Ucap Jordi.
Sekitar 25 menit kemudian pekerjaan Jordi baru selesai. Jordi memutuskan untuk segera pulang ke rumah, badan nya sudah begitu sangat lengket yang membuatnya risih dan matanya juga sudah mulai mengajak sang empu untuk tidur.
Mobil yang dikendarai Jordi mulai memasuki pekarangan rumah Jordi, entah kenapa Jordi merasa malam ini sangat berbeda. Sebelum masuk ke rumah dia mendongak melihat bulan purnama yang sangat terang.
'Malem ini, malem apa si' Batin nya.
"Pak, langsung tidur ya" Ucap Jordi kepada satpam yang sedang menutup gerbang.
"Baik tuan" Ucap nya mengikuti perintah sang majikan.
Tak butuh waktu lama Jordi sudah menyelesaikan ritual mandi nya. Dia memutuskan untuk ke dapur karena perutnya yang lapar dan belum terisi makanan berat dari tadi siang.
"Makan ga ya?" Gumam Jordi bingung.
"Laper tapi udah malem" Ucapnya.
"Gausah lah" Ucap nya lalu meneguk air mineral yang ada ditangan kanan nya.
Jordi memutuskan untuk kembali ke kamar nya dan tertidur pulas karena kelelahan.
🦋🦋🦋
Jam menunjukkan pukul 10.00 pagi entah mengapa waktu begitu cepat berlalu, seingat Jordi ia baru saja memejamkan mata sebentar kenapa sekarang sudah siang saja.
Jordi beranjak dari tempat tidur nya dan masuk ke toilet untuk sekedar cuci muka setelah itu dia beralih ke ruangan Gym yang berada di lantai 3 rumahnya.
Jordi menghabiskan waktunya disana. Membakar lemak yang ada ditubuh nya, setelah merasa cukup dia bergegas mandi dan turun kembali untuk sarapan.
"Pagi mba" Sapa Jordi kepada asisten rumah tangga nya.
"Pagi mas Jo" Sapa ART nya balik.
"Masak apa?" Tanya Jordi.
"Ini ada rendang dari Bu Dita tinggal di angetin aja" Ucapnya.
"Ibu kesini?" Tanya Jordi.
"Engga, tadi ojek online yang anter" Jawabnya.
"Wah gila enak banget ni, masakan ibu emang ga ada tandingannya apalagi rendang nya uhh mantep bener" Ucap Jordi.
"Sini rendang nya udah belum?" Tanya Jordi sambil mengambil nasi dan lauk lain nya.
"Udah mas, nih" Ucap ART nya sambil memberikan rendang kepada Jordi.
Jordi makan dengan sangat lahap entah berapa nasi yang dia tambah sedari tadi.
Setelah menyelesaikan sarapan nya Jordi bersiap untuk pergi ke suatu tempat. Ditengah perjalanan Jordi berhenti di toko kue langganan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WASN'T ALONE
Fiksi Penggemar[COMPLETED] Aku berbeda dari mereka, mereka yang kadang malah takut saat berdekatan dengan ku, sampai kamu datang membawa hangat dan bisa menerima segalanya tentang ku . Aku frislly dan aku membuka kan pintu untuk mu yang telah ku tutup rapat dimasa...