Jordi POV.
Pagi menjelang badan gue sakit dan perlu banyak istirahat, kenapa hari ini kek males banget ya. Tentu aja males kedatangan tamu yang sangat tidak diharapkan, gua harus berhasil kabur dari dia hari ini bahkan sampe besok. Udah lah mending gua mandi karena gua udah ada janji sama temen gua yang ada disini buat meet up.
Ga butuh waktu lama gua udah siap, simple aja style hari ini cuma pake sweater polos abu abu sama black pants setelah sarapan gua langsung keluar dan udah disambut sama supir pribadi gua selama ada di Singapore.
"Selamat Pagi Tuan!" Sapa supir gua ramah.
"Pagi juga pak"
"Oh iya hari ini kita ke itu dulu ya"
"Maaf, kemana tuan?" Tanya supir gua, ya karena gua gajelas ngomong nya.
"Itu loh pak hmm Matrenin Dvor"
"Toko bunga yang kemarin?" Tanya nya.
"Iya, itu kan namanya?"
"Tepat sekali, saya akan mengantar tuan kesana terlebih dahulu"
"Thank you" Jawab gua ramah.
Selama perjalanan gua sama supir gua berbincang kecil biar ga terlalu kaku dimobil. Mulai dari gua tanya siapa namanya, dimana rumahnya, gimana kabar anak istri nya dan dari yang gua tangkep dari ucapan Pak Liem kalo sebenernya anaknya lagi sakit dan sekarang lagi dirawat dirumah sakit.
"Mobil ini bisa disewakan pak?" Tanya gua.
"Bisa tuan"
"Kalau gitu antarkan saya ke Matrenin Dvor saja setelah itu saya akan menyewa mobil ini, bagaimana?"
"Jika tuan berkenan untuk menjelajah kota di Singapore ini sendiri silahkan"
Gua udah mikir kalo bakal dibolehin buat nyewa mobil itu, habis Pak Liem ngomong kalo anak nya sakit ntah darimana ide buat nyewa mobil ini dengan alasan biar dia bisa nemenin anak nya yang sebenernya alasan itu gua pake buat ngehindar dari Abella. Toh orang di hotel juga kaga tau gua kemana soalnya gua pergi tanpa kasih tau orang orang.
🦋🦋🦋
Author POV.
Tak berapa lama mereka sampai di toko bunga Matrenin Dvor. Sebelum turun Pak Liem atau supir Jordi memberikan kunci mobilnya kepada Jordi dan Jordi pun diam diam memberikan uang kepada Pak Liem untuk membantu pengobatan sang anak. Jika kalian mengira itu uang sewaan salah, biasanya orang yang menyewa mobil harus membayar setelah mobil itu selesai disewa, jadi uang yang diberikan Jordi benar benar untuk membantu pengobatan anak Pak Liem.
Setelah pak Liem pergi dengan Taxi, Jordi masuk ke toko bunga yang bertuliskan Matrenin Dvor di bagian kaca toko tersebut.
Ting! Lonceng berbunyi.
"Selamat datang! Apa yang bisa saya bantu?" Ucap seorang wanita yang sedang merangkai bunga sambil membelakangi Jordi. Seperti nya itu bukan karyawan toko tersebut karena jelas berbeda dari yang dia temui kemarin tapi mengapa kali ini membuat dia berfikir jika suara wanita tersebut tidak lah asing baginya.
"Saya ingin memesan flower box" Ucap Jordi.
"Tentu, bunga apa yang anda ingin kan ada didalam nya?" Tanya seorang wanita tersebut sambil berdiri membawa bunga karangan nya.
Prang! Suara pot terjatuh memenuhi toko bunga tersebut sesaat setelah wanita itu membalikan badan menghadap Jordi.
Matanya masih terpaku menatap Jordi, tubuhnya seakan kaku dan lidahnya menjadi kelu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WASN'T ALONE
Fanfiction[COMPLETED] Aku berbeda dari mereka, mereka yang kadang malah takut saat berdekatan dengan ku, sampai kamu datang membawa hangat dan bisa menerima segalanya tentang ku . Aku frislly dan aku membuka kan pintu untuk mu yang telah ku tutup rapat dimasa...