Pagi ini Frislly, Fahsya dan juga Acong memutuskan untuk lari pagi ditaman dekat rumahnya. Ini sebenarnya permintaan dari Fahsya, kalian tau sendiri Frislly orang yang sangat anti untuk bangun pagi entah kenapa dia mau untuk lari dipagi hari ini.
"Berapa puteran lagi nih?" Tanya Acong dengan nafas yang kelelahan.
"Udah yuk dek cape" keluh Frislly
"Yaelah baru 7 puteran doang udah pada cape lemah banget, makanya dibiasain olahraga pagi hari" ejek Fahsya.
"Gila lu ya 7 puteran doang?! heh lu gabisa liat ini se gede apa tempatnya??? " maki Acong.
Fahsya tidak menanggapi perkataan Acong dan terus berlari.
Mereka bertiga masih saja lari tapi ditengah jalan Frislly berlari pelan hingga akhirnya berhenti menyadari hal itu Acong dan Fahsya menoleh ke belakang.
"Ayok kak" ajak Fahsya lagi
"Ogah, cape gua. kalian lari aja gua mau kesana" tunjuk Frislly ke arah bangku yang berada di sebelah pohon besar dan rindang.
Frislly duduk dibawah pohon itu sambil melihat orang orang yang berlalu lalang didepan nya.
Tak lama hp frislly bergetar menandakan ada notifikasi yang masuk, Frislly langsung mengambil hp dari saku nya dan melihat siapa pelaku notif tersebut. Mata Frislly melebar sempurna saat nama 'Kak Jordi' yang ada dilayar hp nya.
Sebenernya Frislly tidak terkejut dengan nama nya ada di layar hp nya, namun ia terkejut dengan isi pesan yang dikirimkan untuknya 'semangat joging nya'
Bagaimana mungkin Jordi bisa tau? Apa dia ada disana? Pikir Frislly. Frislly mencoba menengok ke berbagai arah namun faktanya nihil dia tak melihat lelaki yang penuh karisma itu.
'Gausah cari aku Fhisy, aku kebetulan lewat pas kamu lari' pesan Jordi yang ke dua kali. Mungkin dia tau saat ini Frislly sedang celingukan mencari keberadaan nya.
'kakak emang kemana?' balas Frislly
'ke kantor' jawab Jordi
'semangat kerjanya kakak❤️' send
Pesan telah dihapus
'semangat kerjanya kak' send
Frislly merutuki kebodohan nya yang membalas pesan Jordi menggunakan emoticon love.
'Makasi, kamu juga semangat menjalani harinya' balas Jordi.
Di lain sisi...
'semangat kerjanya kakak❤️'
Jordi melihat pesan yang baru saja dikirimkan Frislly dari lock screen nya, ia tersenyum dengan emoticon love yang Frislly sertakan di sana.
Pesan telah dihapus
'semangat kerjanya kak'
Saat ini Jordi terkekeh geli dengan pesan dari Frislly percuma saja dia menghapus pesan nya toh Jordi juga sudah membacanya. Jordi berpura pura tidak tau saja dengan hal itu.
'lucu banget kamu fhis' batin Jordi
Back to fhisy..
Beberapa saat kemudian Acong dan juga Fahsya sudah menyelesaikan kegiatan lari paginya.
"Udah puas?" Tanya Frislly menyindir Fahsya
"Apaan, Acong lemah tuh baru 12 puteran udah lemes kek cewe" ujar Fahsya
"Heh, lemas lemes lemas lemes ya iyalah 12 puteran segede lapangan bola, mau latihan ikut lomba maraton lu?" balas Acong dengan kesal
"Udah beli minum dulu sana" Frislly
"Hah? Harus banget gua yang beli?" Tanya Acong
"Daritadi anda disini ya bisa bisa nya nyuruh orang yang baru dateng" timpal Fahsya.
"Heh yang mau minumkan kalian pada napa gua yang beli" protes Frislly.
"Lu ga inget ini hari Jumat? Hari penuh dengan keberkahan. Alangkah baik nya lu yang beli minum buat kita kan enak ntar gua dapet minum lu dapet pahala" ujar Acong.
"IYE USTADZ! PUAS LU?!"
"Sangat puas makasi tuan putri" jawab Acong.
🦋🦋🦋
Jordi sedang sibuk dengan laptop di depannya, bisnis nya akhir akhir ini sedang dalam posisi yang tidak stabil. Sudah 3 jam lebih Jordi melakukan pekerjaan nya tidak sedikit pun dia beranjak dari tempat duduknya.
Tok tok tok
Pintu ruangan Jordi diketuk oleh seseorang.
"Masuk" jawab Jordi singkat.
Ceklek!
Suara pintu terbuka terpampang lah wanita cantik dengan jumpsuit yang menjuntai kebawah dengan cardigan yang menjadi pelengkap nya, high heels putih, kaca mata hitam dan rambut kecoklatan yang ia biarkan terurai menambah pesona wanita tersebut.
"Jam makan siang boss" ujar wanita tersebut
Seketika Jordi langsung melihat ke arah wanita tersebut, dia kira yang masuk adalah asisten atau orang yang bekerja di tempatnya namun ternyata dia salah.
"Bell? Kok disini? Ga ngabarin kalo mau kesini?" tanya Jordi beruntun.
"Surprise for my bestpart" ujar Abella sambil duduk dibangku depan Jordi.
"Stop kerja udah waktunya makan siang makan dulu yuk, kita makan bareng" lanjut Abella.
"Tapi..."
"No no no... Jangan kerja lagi, waktunya istirahat ya istirahat makan dulu. Habis itu kerja lagi kan bisa! jangan mengorbankan kesehatan mu demi pekerjaan mu" ucap Abella
"Ga pernah berubah kamu Bell" ucap Jordi sambil tersenyum miring.
Abella dan Jordi memutuskan untuk pergi makan diluar daripada memesan makanan dari luar. Tak lama mereka sampai ke tempat makan yang terletak tak jauh dari kantor Jordi
Setelah memesan makanan Jordi pamit kepada Abella untuk ke toilet sebentar.
Setelah Jordi berlalu ke toilet tiba tiba handphone Jordi bergetar menandakan ada telfon masuk, dan Abella yang menyadari hal tersebut karena Jordi dengan bodohnya tidak membawa handphone nya.
'Frislly Herlind' nama orang yang menelfon Jordi, untuk beberapa saat Abella hanya diam dan mengabaikan. Setelah panggilan ke 2 kalinya Abella baru melihat handphone Jordi dan mengangkat telfon tersebut.
'Kak, maaf ya ganggu waktunya aku mau tanya ka~'
'Halo, ada yang bisa aku bantu?' Abella membuka suara
'in...ini siapa? Bukanya ini hp kak Jordi" tanya Frislly dengan nada yang bergetar.
'iya Jordi nya lagi sama aku baru mau makan siang tapi hp dia ketinggalan di meja, mungkin kamu mau ngomong sesuatu biar nanti aku omongin ke Jordi?'
'gak kak makasi maaf ya ganggu'
Pip
Frislly mematikan telfon nya sepihak, 'siapa lagi itu' pikir Frislly.
Tadinya Frislly menelfon ingin menanyakan sesuatu tapi saat mendengar suara wanita yang mengangkat telfon tersebut pikiran nya melayang seketika, rasa tidak suka juga dominan padanya saat ini.
Bersambung....
Hai temen temen jorslly! Gimana part 10 menurut kalian?
Kalian boleh beri pendapat dan juga saran apa aja yang masih perlu dibenahi.Jangan lupa vote comment nya guys
See u next part guys✨
Happy reading.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WASN'T ALONE
Fanfiction[COMPLETED] Aku berbeda dari mereka, mereka yang kadang malah takut saat berdekatan dengan ku, sampai kamu datang membawa hangat dan bisa menerima segalanya tentang ku . Aku frislly dan aku membuka kan pintu untuk mu yang telah ku tutup rapat dimasa...