Sore hari di toko bunga Matrenin Dvor pengunjung kali ini membeludak tidak seperti hari hari biasanya hingga membuat Frislly harus turun tangan membantu Josh dan Stella
"Huh cape nya hari ini" Keluh Josh sambil memberikan minuman untuk Frislly dan juga Stella yang baru saja dia ambil dari vending machine di toko tersebut.
"Thanks. Ga boleh ngeluh" Ucap Frislly sesaat menerima minuman dari Josh
"Seperti nya kamu perlu menambah karyawan Fris" Ucap Stella yang disetujui oleh Josh.
"Akan ku pikirkan nanti ya" Ucap Frislly cemas cemas menatap ke arah jalanan.
"Kenapa dia belum datang?" Tanya Stella yang ikut menolehkan pandangan nya ke jalan.
"Apa? Siapa?" Tanya Frislly.
"Bukan kah kau sedang menunggu pangeran mu?" Goda Stella.
"Ti~tidak" Jawab Frislly gugup.
"Well nona nona, pangeran berkuda putih telah datang" Ucap Josh yang membuat Stella dan Frislly langsung menoleh ke arah jalan raya, benar saja didepan toko tersebut telah terparkir mobil dan keluarlah sosok lelaki yang Frislly tunggu kehadirannya sedari tadi.
Ting! Lonceng pintu berbunyi
"Hai Josh" Sapa Jordi pertama kali karena posisi Josh yang saat ini sedang bersender di etalase dekat pintu
"Hai Jo" Sapa Josh kepada Jordi.
"Bukankah jika dipikir pikir nama kita hampir mirip?" Tanya Josh
"Haha.. aku rasa begitu" Ucap Jordi berlalu pergi dari hadapan Josh dan pergi menghampiri Frislly.
"Hai Stella" Sapa Jordi.
"Hai Jo, aku permisi ya" Ucap Stella
"Fici, apa kabar?" Tanya Jordi sambil duduk didepan Frislly.
"Baik, kakak apa kabar?" Tanya Frislly balik.
"Aku baik juga, udah makan?" Tanya Jordi kembali.
"Belum, nanti aja deh sekalian pulang" Ucap Frislly
"Aku anter ya" Tawar Jordi.
"Gausah ka, nanti aku dijemput adek ko" Tolak Frislly.
"Fahsya ga akan dateng" Ujar Jordi yang membuat Frislly kebingungan.
"Ha? Maksudnya?" Tanya Frislly.
"Telfon aja kalo ga percaya" Tantang Jordi pada Frislly.
Frislly pun menuruti perkataan Jordi dan mulai menelfon Fahsya.
"Halo dek, kamu jadi jemput kakak kan?" Tanya Frislly to the point.
"Loh, bukan nya Ka Jordi tadi bilang kalo kakak ada janji sama Ka Jordi. Adek ga jadi jemput lah" Ucap Fahsya yang membuat Frislly langsung menatap tajam ke arah Jordi sedangkan Jordi hanya tersenyum tanpa dosa.
"Yaudah kakak tutup telfon nya ya" Ucap Frislly mematikan sambungan telfon nya.
"Kakak bilang sama Fahsya lewat apa?" Tanya Frislly kepada Jordi.
"Sosial media udah banyak Fris, yuk makan" Ucap Jordi beranjak berdiri.
"Stella, Josh ayo ikut makan malam bersama" Teriak Frislly yang membuat Jordi melebarkan matanya. Tentu dia tidak keberatan jika Stella dan Josh ikut tapi rencana berduaan dengan Frislly harus dia buang jauh jauh.
"Kami siap" Ucap mereka bertiga serempak mengagetkan Jordi.
🦋🦋🦋
Kini mereka sudah sampai di restoran BBQ yang tadi direkomendasikan oleh Josh, setelah memesan kini mereka ber empat berbincang santai sembari menunggu pesanan datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WASN'T ALONE
Fanfiction[COMPLETED] Aku berbeda dari mereka, mereka yang kadang malah takut saat berdekatan dengan ku, sampai kamu datang membawa hangat dan bisa menerima segalanya tentang ku . Aku frislly dan aku membuka kan pintu untuk mu yang telah ku tutup rapat dimasa...