Malam harinya Jordi pergi ke apartemen Frislly dan mengajaknya untuk keluar tentu saja itu dengan persetujuan Mama Fari untuk membawa Frislly bersamanya.
"Mau kemana si ka?" Tanya Frislly.
"Udah nanti juga tau sendiri" Ucap Jordi.
"Tapi aku ga bisa liat ini kalo matanya ditutup" Ujar Frislly.
"Tenang aja Fici, Aku arahin ini" Jawab Jordi.
Sampai detik ini Frislly tidak menyadari bahwa dirinya sedang dibawa kepuncak tertinggi dari Marina Bay.
"Pegel kak ih" Kesal Frislly.
"Sabar, sebentar lagi" Ujar Jordi.
"Nah udah, sini berdiri disini" Ucap Jordi.
Frislly mengikuti ucapan Jordi dan berhenti ditempat yang diperintahkan Jordi, sedangkan Jordi mulai membuka penutup mata Frislly dengan perlahan.
"Oh my goddess" Seru Frislly sambil menutup mulutnya.
Frislly cukup terkejut dengan pemandangan sekitarnya apalagi dengan hal yang dia lihat didepan nya. Sebuah table dinner yang sangat romantis menurutnya dengan taburan mawar merah ditengah tengah meja yang berbentuk love di isi lilin kecil di sisi kanan dan kirinya tak lupa dengan dua buah balon berwarna senada dimeja itu.
"Cantik" Ujar Frislly.
"Suka ga?" Tanya Jordi.
"Suka, suka banget malah" Jawab Frislly.
"Kalo suka coba liat keatas deh deh" Ujar Jordi.
Frislly mendongak melihat atas, awalnya dia tidak melihat apa apa tapi kemudian ada sebuah helikopter yang melintas didepan nya dan mulai terbang naik, Frislly terus memperhatikan itu sampai akhirnya ada banner yang bertuliskan 'Will You Be Mine?' dengan tanda JRD di bawah sebelah kanan dari banner itu.
Frislly menoleh menatap Jordi dengan rasa terkejut nya, dia terpukau sekaligus terharu untuk hal ini. Dengan perlahan Jordi menghampiri Frislly dan memegang tangan nya kemudian berlutut dihadapan Frislly.
"Frislly Herlinda Balqis, Will you be mine?" Tanya Jordi dengan satu tarikan nafasnya.
Frislly menutup mulutnya dengan mata yang akan mengeluarkan air, dia sungguh tidak percaya dengan semua ini.
"Sebelum itu, bisakah aku mengajukan sebuah pertanyaan?" Tanya Frislly.
"Tentu" Ucap Jordi.
"Berdiri dulu" Ujar Frislly sambil membantu Jordi berdiri.
"Kenapa kakak pilih aku?" Tanya Frislly.
"Bukan aku yang milih kamu, tapi hati kecil aku. Dari awal kita ketemu ga bisa aku pungkiri kalo jantung ku selalu berdegup dengan kencang, saat aku pegang tangan kamu aku rasa kamulah tempat ternyaman aku" Ucap Jordi.
"Kamu candu buat aku, senyuman mu, cara mu bicara, mata kamu, dan semua yang ada di diri kamu. Saat kamu pergi waktu itu, aku ga tau harus melanjutkan hidup atau tidak, hidup ku hancur, hatiku berantakan. Tanpa kamu aku gabisa" Ucap Jordi.
"Dari kapan kakak punya rasa sama aku?" Tanya Frislly.
"Aku gatau pastinya, yang jelas dari awal ketemu kamu udah berhasil menarik perhatian aku" Jawab Jordi.
"Apa kakak ga akan buat aku terluka sama seperti orang orang yang nyakitin aku?" Tanya Frislly.
"Aku bersumpah aku akan celaka kalo aku buat kamu terluka, di hidupku ga ada sakit dan luka buat kamu, tujuan ku cuma bikin kamu bahagia. Aku pengen memastikan kamu tetep bahagia dan aman sama aku" Ucap Jordi.
"Apa kakak bisa nerima aku yang kek gini?" Tanya Frislly.
"Bahkan aku ga liat sedikitpun kekurangan kamu, kamu hebat dan aku akan selalu disamping kamu kapanpun dan sampai kapanpun" Jawab Jordi.
"Ada lagi yang mau kamu tanyain?" Tanya Jordi.
"Cukup" Jawab Frislly.
Jordi kembali berlutut dihadapan Frislly.
"Frislly Herlinda Balqis, Will You Be Mine?" Tanya Jordi mengulang pertanyaan nya tadi.
"Yes, i will" Jawab Frislly dengan senyuman hangatnya dan Jordi langsung memasangkan cincin dijari manis Frislly.
Suara warna warni cantik Firework mengagetkan Frislly, Jordi buru buru memeluk Frislly dengan erat seakan tidak ingin melepaskan nya.
"Thank u so much" Bisik Jordi sedangkan Frislly saat ini menangis haru dipelukan Jordi.
Jordi melepaskan pelukan nya sesaat Firework tak lagi meletup dan mengajak Frislly untuk duduk dan menikmati makan malam mereka.
"This for you" Ucap Jordi menyerahkan 77 tangkai bunga mawar.
"Thank u kakak" Ucap Frislly.
"I think we should change the nickname" Ucap Jordi.
"Hmm?" Gumam Frislly.
"maybe baby? darling? honey or something like that" Goda Jordi sedangkan Frislly hanya tersipu malu.
Makanan mereka telah sampai dan mereka makan dengan iringan alat musik violin dengan sangat merdu menambah suasana romantis di malam itu.
'Aku bersyukur kamu mau menerima ku, aku janji bakal selalu ada buat kamu, aku ga akan kecewain kamu, aku ga akan buat kamu sakit, tunggu tangis bahagia yang akan selalu datang ke kamu' Batin Jordi.
'Terimakasih karena sudah menyembuhkan luka lama, aku harap kakak yang terakhir untuk hidup aku' Batin Jordi.
Tamat....
Hai temen temen jorslly! Gimana ending partnya menurut kalian?
Kalian boleh beri pendapat dan juga saran apa aja yang masih perlu dibenahi.Jangan lupa vote comment nya guys
See u next part guys✨
Happy reading.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WASN'T ALONE
Fanfic[COMPLETED] Aku berbeda dari mereka, mereka yang kadang malah takut saat berdekatan dengan ku, sampai kamu datang membawa hangat dan bisa menerima segalanya tentang ku . Aku frislly dan aku membuka kan pintu untuk mu yang telah ku tutup rapat dimasa...