Setelah kejadian tadi kini tinggal Frislly dan Jordi yang berada diruangan tersebut karena Fahsya yang ada jadwal band yang membuatnya tidak bisa berlama lama disana. Keduanya terdiam karena bingung memulai pembicaraan dari mana.
"Fris/Ka" Panggil mereka berbarengan.
"Kakak duluan aja" Ucap Frislly.
"Ladies First dong" Ucap Jordi.
"Hmm iya deh, i wanna say sorry for my bad" Ucap Frislly.
"Kamu tuh korban, kenapa kamu minta maaf?" Tanya Jordi.
"Aku udah nuduh kakak segala macem"
"it's not a big deal" Ucap Jordi.
"Jadi kita baikan kan?" Tanya Jordi.
"Iya ka" Jawab Frislly malu malu.
"Boleh hug ga?" Goda Jordi.
"Gak! Wle" Ucap Frislly sambil mengulurkan lidahnya dan berlalu keluar ruangan sedangkan Jordi hanya tertawa
Saat dia keluar ruangan, Frislly menemukan karyawan nya yang sedang berdiri diam didepan ruangan nya sambil tersenyum penuh arti, sesaat kemudian Jordi keluar dan menatap bingung sekitarnya.
"Kenapa si?" Tanya Jordi.
"Uhuk!" Goda Josh yang pura pura terbatuk berlalu pergi tanpa mengatakan sepatah kata.
"Hai!" Disusul dengan Stella yang hanya mengatakan kata itu lalu pergi dari hadapan Frislly dan juga Jordi. Sedangkan Frislly dan Jordi hanya menatap keduanya dengan keadaan bingung.
"Oh iya, kakak tadi pesan Flower Box kan?" Tanya Frislly
"Iya tadi mau pesen, udah deh ga jadi udah batal ko" Ujar Jordi.
"Batal?"
"Tadi nya aku mau ke apartemen temen aku, tapi ga jadi. Mending disini sama kamu"
"Cewe?" Tanya Frislly penuh selidik.
"Cowo dong, Flower Box nya buat anak nya yang baru aja lahir" Jelas Jordi.
"Oh. Terus kakak ngapain disini?"
"Emang aku gaboleh disini?" Tanya Jordi balik.
"Bukan gitu, tapi inikah jam kerja" Ucap Frislly.
"Oh jam kerja, yaudah libur dulu aja ya. Yuk" Ucap Jordi sambil menarik tangan Frislly dan membuat Frislly gelagapan.
"Kemana?"
"Ada dehh" Ucap Jordi.
"Hei Dude! Bos kalian aku bawa pergi ya" Ucap Jordi kepada Stella dan Josh.
"Okay, Jangan lupa pulangkan ke rumahnya. Have fun" Ucap Josh dan Stella.
🦋🦋🦋
Ditengah perjalanan Frislly membuka suara karena dia sudah tau arah tujuan mereka.
"Kakak mau bawa aku ke Gardens by the Bay?" Tanya nya.
"Yup" Jawab Jordi.
"Kenapa kesana?"
"Jalan jalan aja" Jawab Jordi seadanya.
"Kirain mau kemana" Ucap Frislly.
"Emang kenapa?" Tanya Jordi.
"Kalo ke Gardens by the Bay aku udah sering" Ucap Frislly.
"Tapi kesana ditemenin cowo ganteng sambil digandeng tangan nya kan belum pernah" Goda Jordi yang membuat Frislly tertunduk malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WASN'T ALONE
Fiksi Penggemar[COMPLETED] Aku berbeda dari mereka, mereka yang kadang malah takut saat berdekatan dengan ku, sampai kamu datang membawa hangat dan bisa menerima segalanya tentang ku . Aku frislly dan aku membuka kan pintu untuk mu yang telah ku tutup rapat dimasa...