Part 17

2.2K 225 38
                                    

Hujan turun mengguyur kota Jakarta di sore ini. Deras nya hujan disertai angin dan juga petir menambah suasana menjadi mencekam.

Mama Fari tak henti hentinya mondar mandir di ruang tamu dengan ditemani Acong. Hatinya tidak tenang karena kedua anaknya tidak menunjukkan tanda tanda untuk pulang sekarang ini.

"Mi udah jangan khawatir gitu" Ujar Acong.

"Gimana ga khawatir anak dua duanya ga ada dirumah pas lagi kayak gini" Jawab Mama Fari.

"Doain aja semua Fhisy sama Fahsya cepet pulang ya mi. Semoga gak terjadi apa apa"

"Aamiin"

Beberapa menit mereka menunggu terdengar suara mobil dari luar. Mama Fari segera mengintip dari jendela dengan kening yang berkerut.

"Itu mobil siapa?" Tanya Mama Fari kepada Acong.

"Grab kali mi" Jawab Acong

Mereka berdua terus mengamati orang yang akan keluar dari mobil tersebut. Dan sampai lah saatnya orang tersebut keluar dia adalah FAHSYA.

"Itu adek tapi itu mobilnya siapa" gumam mama Fari.

Tak lama Fahsya masuk kedalam rumah dengan sedikit berlari.

"Maa" Sapa Fahsya seketika setelah mendapati mamanya dan Acong ada diruang tamu.

"Dek, darimana aja? Mama khawatir" Ucap Mama Fari.

"Adek tapi pergi duluan soalnya ada kabar temen adek kecelakaan terus itu adek bawa mobilnya pulang dulu" Jelas Fahsya.

"Te..terus kakak mu mana?" Tanya Mama Fari bergetar

"Hah? Kakak belum pulang ma?" Tanya Fahsya balik.

"Belum pulang dari tadi" Jawab Acong.

"Harusnya dari 2 jam lalu udah pulang" Jawab Fahsya lesu.

"Hp nya bisa dihubungi?" Lanjut Fahsya.

"Gabisa dek" Ucap Mama Fari dengan mata berkaca kaca.

"Adek cari kakak ya ma"

"Tapi hujan dek... Takutnya malah ga ketemu juga nanti"

"Gapapa mah. Adek cari kakak ya."

"Gua ikut" Ujar Acong.

"Siapa yang jaga mama?" Tanya Fahsya.

"Gapapa mama bisa sendiri. Adek sama Acong ya perginya"

Dilain sisi.....

Frislly bangun di ruangan serba putih dengan infus yang terpasang ditangan kirinya. dia sangat terkejut mengapa dia ada disana pasalnya dia tidak bisa mengingat apapun.

"Sudah sadar ya?" Tanya seorang laki laki paruh baya dengan seragam dokter yang dia kenakan.

"Dok?" Panggil Frislly yang ingin bangun tapi tidak bisa karena kepalanya yang terasa pusing.

"Jangan bangun dulu" Ujar Dokter tersebut.

"Kenapa saya bisa disini?" Tanya Frislly.

" Setahu saya tadi anda pingsan ditepi jalan didalam mobil" Jelas Dokter tersebut.

"Siapa yang membawa saya?"

"Seorang wanita dan juga laki laki. Dan ini kunci mobil anda" ujar nya sambil menyerahkan kunci mobil Frislly.

"Anda mengalami panic attack sebaiknya banyak istirahat dan juga makan makanan yang bisa mengembalikan imun tubuh anda"

"Terimakasih dok." Ujar Frislly.

I WASN'T ALONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang