Part 26 (Bag 2)

1.9K 174 33
                                    

Setelah pertemuan dengan klien Jordi memutuskan untuk langsung kembali ke hotel. Ditengah perjalanan dia berniat untuk kembali ke toko bunga yang dipesan nya tadi tapi saat melewati toko tersebut dapat terlihat dengan jelas bahwa toko tersebut telah tutup.

"Toko itu memang sudah tutup jam segini?" Tanya Jordi kepada supir nya. Supir nya memang tau segala hal yang ada ditempat ini mengingat ia penduduk asli sana.

"Tidak tuan, biasanya tutup sekitar jam 9 malam"

"Kenapa jam segini sudah tutup?" Tanya Jordi sambil melirik ke arah jam yang melingkar ditangan kirinya.

"Mungkin karena pemilik toko memberikan potongan waktu kepada karyawan nya, itu biasa terjadi selama ini toko tersebut buka" Jelasnya.

"Pemilik yang baik" Ucap asisten Jordi.

"Saya dengar pemilik toko tersebut orang Indonesia, sama seperti tuan. Saya pernah sekali membeli karangan bunga disana, pemilik nya masih sangat muda dan juga cantik" Ucap supir tersebut.

"Seorang wanita?" Tanya Jordi.

"Benar sekali tuan" Ujar Supir tersebut.

Setelah membicarakan hal tersebut kini mereka diam dan fokus dengan pikiran mereka masing masing hingga tidak terasa kini Jordi sudah sampai ke hotel tempat nya beristirahat.

"Besok pagi tolong jemput saya, saya ingin ke toko buka yang tadi" Ucap Jordi sebelum turun dari mobil.

" Baik tuan"

Saat ini Jordi sulit sekali memejamkan matanya padahal lelah yang ditubuhnya sudah memaksa dia untuk beristirahat tapi matanya tidak ingin menutup sama sekali.

Jordi kembali mengingat gadis nya, dia terus bertanya dimana keberadaan gadis itu. Dia sangat merindukan gadis itu dan juga sahabat kecilnya yang sama saja sudah menjadi bagian dari hidupnya.

"Aku kangen kamu Fris" Gumam nya.

Drrt Drrt Drrt

Ponsel Jordi berdering menandakan ada telfon masuk.

'Abella' nama itu terpampang jelas dilayar ponselnya. Dia memutar bola matanya karena malas sekali rasanya mengangkat telfon tersebut, tapi harus dia lakukan.

"Hallo" Sapa Jordi

"Sayang! Ko kamu lama angkat telfon nya" Ucap Abella dengan manja. Jangan lupakan status mereka yang saat ini sudah resmi bertunangan.

"Aku abis selesai mandi, kenapa?" Jawab Jordi berbohong.

"Besok aku berangkat ke Singapore" Ucap Abella dengan girang.

"Ngapain kesini?" Tanya Jordi

"Apalagi kalo bukan holiday sama tunangan aku sendiri. Aku kangen sama kamu" Ucap Abella yang membuat Jordi merasa mual.

"Lusa aja aku udah mau balik ke Jakarta bell" Ucap Jordi.

"Haha... Aku udah minta koben buat memperpanjang  waktu kamu di singapore" Ujar Abella yang membuat Jordi mengepalkan tangan nya karena kesal.

"Tapi~"

"Ga ada tapi tapi sayang. See you tomorrow" Ucap Abella lalu mematikan sambungan telfon nya

"Sial" Maki Jordi setelah sambungan terputus.

Bersambung.....

NB : Hayo siapa yang kesel aku bikin sedikit ceritanya disini? Wkwk udah malem guys bobo ya. InsyaAllah besok aku up 2 Part yah

Hai temen temen jorslly! Gimana part 26 (Bag2)  menurut kalian?
Kalian boleh beri pendapat dan juga saran apa aja yang masih perlu dibenahi.

Jangan lupa vote comment nya guys
See u next part guys✨
Happy reading jorslly.

I WASN'T ALONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang