H O L A
Selamat membaca cerita baru dari Lyn ya😚
Semoga kalian suka❤️
|
|
|
Happy Reading
Seorang perempuan yang memakai dress casual putih motif bunga-bunga dipadukan dengan cardigan berwarna merah itu berlari dengan kaki jenjangnya yang dibaluti flatshoes hitam. Peluh menghiasi pelipisnya, rambut hitam legam bergelombang bergoyang kesana kemari karena sang empunya berlari dengan cepat, raut wajahnya terlihat cemas karena ia sudah terlambat sepuluh menit untuk masuk kelas.
Perempuan itu membuka pintu kelasnya dengan tergesa membuat seluruh perhatian mahasiswa tertuju padanya.
"Aku kira dosen yang datang." Seru seorang perempuan di deretan kursi belakang menatap Anna kesal.
Anna menghembuskan nafasnya lega saat dosen nya ternyata belum datang, Anna berjalan mendekati perempuan tadi yang berseru. Duduk disebelah kursi perempuan itu yang kosong.
"Kenapa kau telat?" Tanya Siska si pemilik rambut kemerahan bergelombang dengan make up yang cukup tebal menghiasi wajahnya.
Nafas Anna masih memburu karena berlarian "Anna telat bangun." Jawabnya polos membuat Siska menatapnya tak percaya.
Siska Alexia adalah teman pertama Anna saat memasuki kampus ini dan teman pertamanya saat ia menginjakkan kaki di kota ini. Siska bisa dibilang bad karena pergaulannya yang sangat bebas melihat negara ini yang memang bebas, walaupun Siska sudah bersahabat dengan pergaulan bebas tetapi ia tak pernah mengajak Anna untuk ikut clubbing sepertinya karena Siska tahu hidup Anna sudah sulit karena harus bekerja selesai kuliah untuk menghidupi dirinya.
"Guys Mr. Orion tidak bisa masuk jadi digantikan oleh kelas Mr. Alejandro untuk dua jam ke depan." Ucap salah satu mahasiswi sembari menatap layar ponselnya.
Anna membeku mendengar perkataan teman sekelasnya itu, jantungnya bergemuruh membayangkan mata elang itu yang selalu menatapnya intens.
"Baguslah aku bisa mencuci mataku yang lelah ini." Kekeh Siska disebelah Anna.
Mr. Alejandro memang terkenal sangat tampan, tubuhnya yang tinggi dan kekar serta rahang wajahnya yang tegas menonjolkan kelelakiannya tatapan matanya menyorot tajam walaupun begitu banyak mahasiswi yang menganguminya.
Pintu ruangan kelas terbuka menampilkan sosok pria yang berada dalam lamunan Anna. Pria itu berjalan memasuki kelas membuat sebagian mahasiswi menahan nafas sesaat karena pria itu sangat tampan dan maskulin cara jalannya saja sangat menawan dan sangat lelaki.
Anna menatap takut pria yang berdiri didepan kelas itu, pria yang memakai kemeja biru navy dengan lengan yang digulung sampai siku lalu memakai celana yang senada. Saat tatapan mereka beradu Anna segera mengalihkan tatapannya ia begitu takut melihat pria itu. Pria yang Anna rasa selalu mengawasinya dari jauh dengan mata elangnya.
"Selamat Pagi semua, kita akan memulai kelas hari ini."
Suara berat dan maskulin itu terdengar sampai penjuru ruangan membuat Anna yang mendengarnya saja merasa merinding. Entah kenapa ada sesuatu di pria itu yang misterius bagi Anna.
Mr. Alejandro memulai kelasnya dengan tenang, membuat semua mahasiswa merasa terhipnotis mendengarkan materi hari ini yang dijelaskan oleh Mr. Alejandro. Sungguh caranya menyampaikan materi membuat mahasiswa langsung paham karena penjelasannya yang jelas dan kata-katanya yang mudah dipahami membuat para mahasiswa betah di kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lecturer Obsession [21+] [END]
RomanceWARNING : MATURE 21+, VULGAR, ROMANCE Annatasha Margaretha hanya ingin hidup dengan tenang di masa kuliahnya menjalani hari-hari kehidupan kuliah seperti yang lainnya. Namun, itu semua sepertinya hanya mimpi karena Anna merasa setiap langkahnya sela...