Halo, apa kabar para saksi lika-liku hidup Tania?
Semoga kalian sehat dan dilimpahi berkah.
Buat yang bertanya atau nungguin ekstra part, sebenarnya udah pernah aku publish 2 ekstra part di sini, cuma aku unpublish 😅
Sekarang udah bisa dibaca lagi di Karyakarsa. Maaf ya kalau aku pindahin ke sana, aku juga butuh pemasukan 😌🙈
Tenang, harganya gak sampe 5rb per BAB-nya kok. Kalau beli yang paket malah lebih hemat, 7rb untuk 3 part.
Nah, di Karyakarsa itu juga aku publish ekstra part yang belum pernah aku publish di sini. Jadi buat yang udah baca Ekstra Part 1 - 2, bisa langsung baca Ekstra Part 3.
Ini cuplikan Ekstra Part 1 "Kehidupan Baru"
Untuk yang belum pernah ke Karyakarsa, ini tutorial bacanya.
1. Buka website karyakarsa.com atau aplikasi KaryaKarsa. Kalau aku selalu lewat website-nya, karna memori udah penuh 😅
2. Log in/masuk jika sudah memiliki akun. Kalau belum, daftar dulu. Lalu cari akun @Oryzatika
3. Pilih cerita yang mau dibaca. Aku masih pakai judul yang sama "The Teacher Becomes a Mom". Walaupun sampulnya agak beda, tapi warnanya tetap sama.
4. Kalau sudah terbuka, scroll ke bawah sampai nemu pilihan tipe dukungan yang gambarnya kayak di bawah. Bisa pilih Post untuk baca 1 part saja. Bisa juga pilih Package untuk baca 3 part sekaligus (lebih hemat).
5. Pilih Payment Method untuk memilih metode pembayaran (Kakoin, Ovo, Dana, pulsa, Shopeepay, Bank, dll). Kalau sudah yakin dengan metode pembayarannya, klik Support.
Catatan: Kakoin itu koin di KaryaKarsa yang sudah kita beli. Beli koinnya juga bisa melalui berbagai metode.
Terima kasih untuk pembaca lama yang baca sampai Extra part ini. Itu artinya kalian masih menyimpan di perpustakaan atau daftar baca kalian.
Terima kasih juga untuk pembaca baru yang entah bagaimana bisa menemukan cerita ini. Kasih tau aku dong, bagaiman kalian dapat cerita ini. Soalnya setelah cerita ini tamat, aku sudah berhenti promosi. Hehe ....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Teacher Becomes a Mom
Chick-Lit[END] Hidupku yang biasa saja tiba-tiba memusingkan ketika dua lelaki melamarku. Apa yang harus aku lakukan? Memilih perjaka yang merupakan teman kecilku, ataukah duda yang merupakan Papa dari anak didikku? Lalu, ketika aku sudah memilih, harus dib...