A/N
Cuma mau bilang kalo part ini juga agak panjang. 😂~❤️❤️❤️~
Aula perlahan menjadi sepi saat satu persatu orang meninggalkan aula. Namun Dominic dan Troy masih setia dikursi mereka. Dominic masih belum mau beranjak dan Troy tetap duduk disampingnya. Semua perasaan campur aduk didalam dirinya. Ia senang bisa melihat Leilah lagi, namun bingung apakah gadis itu adalah Leilah yang ia kenal.
"Apakah kau sudah tahu?" Tanya Troy curiga.
Dominic menyisir rambutnya dengan gusar. "Aku.. aku tidak... Aku.."
Troy mendesah sambil memutar matanya kesal. "Melihatmu yang kehilangan kata-kata nampaknya kau juga tidak tahu apa pun tentang gadis itu."
Dominic terdiam, walau Troy mengatakannya dengan santai namun perkataan Troy sangat memukul Dominic, Troy benar, ia tidak mengenal Leilah.
"Wow!" Seru Troy. "Gadis itu adalah penerus Dragomirov. Pantas saja dia mengancamku."
Dominic mengernyit bingung. "Apa maksudmu? Leilah mengancammu?"
Troy menatap Dominic serba salah, ia menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Troy menghela napas lelah "Kupikir karena gadis itu sendiri yang mengatakannya jadi kurasa aku boleh menceritakannya padamu sekarang." Troy mengangkat bahu pasrah.
"Kau ingat saat aku menanyakan arti KD yang berada di belakang namanya?" Walau bingung Dominic tetap mengangguk.
"Sesudah itu dia mendatangiku dan intinya dia menyuruhku untuk diam dan tak perlu mencari tahu lebih jauh." Troy menatap Dominic ngeri, ia masih ingat perasaan ngeri yang dia rasakan saat Leilah menyuruhnya diam. "Syukurlah aku mendengarkan. Jika tidak, aku tidak tahu apa aku masih hidup atau tidak setelah membuat CEO Dragomirov kesal."
"Dia benar-benar CEO Dragomirov?" Tanya Dominic pada Troy, jauh di dalam lubuk hati Dominic ia tidak ingin percaya fakta itu namun akalnya, entah mengapa mengatakan bahwa semua itu benar. Sikap Leilah yang kadang lebih dewasa dan hal-hal yang Leilah selalu sembunyikan darinya seakan menjawab keraguannya.
"Kau baru saja melihat dia memecat kepala sekolah dan asistennya, menghukum Viviane dan kedua pengikutnya dan jangan lupa baru saja mendeklarasikan dia akam menghancurkan bisnis leluarga Jones. Kurasa kita harus percaya dia benar-benar siapa yang dia katakan dirinya." Troy juga seakan menambahkan untuk menghilangkan keraguan Dominic.
"Kau sangat mengikuti perkembangan dunia bisnis, bagaimana mungkin kau tidak mengenalinya?!" Tuduh Dominic.
"Hei, bukan salahku ya, kalau CEO baru Dragomirov selalu menyembunyikan jati dirinya sejak dia mengambil alih." Troy tidak terima Dominic menuduhnya.
"Apa yang kau ketahui tentang Dragomiriov?"
Troy berdecak kesal. "Kau benar-benar tidak tahu siapa gadis itu?"
"Katakan saja!" Geram Dominic.
Troy memutar bola mata jengkel namun tetap menjelaskan apa yang dia ketahui pada Dominic. "Dragomirov adalah keluarga yang membangun usaha mereka sejak lama. Dari generasi ke generasi dan semakin berkembang setiap generasinya. Sebut saja real estate, industri, jasa, investasi dan masih banyak lagi."
"Apalagi sejak CEO baru mengambil alih jabatan 2 tahun yg lalu Dragomirov semakin menguasi dunia bisnis hampir di seluruh belahan dunia. Aku tidak menyangka CEO nya adalah seorang gadis dan masih sangat muda. Namun aku juga kasihan padanya, dia harus memimpin semua itu seorang diri karena dia sudah kehilangan kedua orang tuanya."
"Apa maksudmu?"
Troy menggelengkan kepala tidak percaya dengan sahabatnya. "Dominic, apa kau benar benar tidak mengenal gadismu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated {Completed}
Teen FictionAkhirnya setelah 5 tahun, Leilah kembali ke Amerika. Dia berpikir semuanya masih sama seperti sebelum dia pergi. Bertemu dengan sahabatnya Dominic, kembali bersekolah dengan Dominic dan menjalani hari-hari bahagia dengan Dominic. Itulah harapannya. ...