~❤️❤️❤️~
Hanya dalam sehari Dominic merasa hidupnya jungkir balik. Sebelumnya Dominic pikir ia tidak mengenal Leilah yang sekarang namun nampaknya Dominic memang tak pernah mengenal Leilah dari dulu.
"Kenapa Leilah kembali? Maksudku, kenapa dia kembali kesini setelah 5 tahun?"
"Bukankah kau sudah tahu?" Tanya bibi Vic.
Dominic menggeleng. Entah sudah berapa kali ia menggeleng karena Leilah hari itu.
Bibi vic mendesah mendengar begitu banyak hal yang tidak Leilah sampaikan kepada Dominic. "Untuk bertemu denganmu, tentunya. Dia bahkan memindahkan perusahaan pusatnya ke Amerika agar bisa lebih dekat denganmu. Bukankah dia pernah berjanji kalau dia akan kembali untuk bertemu denganmu?"
Dominic tertawa miris sambil menggeleng tak percaya. "Tidak mungkin dia kembali hanya untuk janji itu."
"Percaya atau tidak, dia kembali untukmu Dominic." Tegas paman Max.
Dominic menghembuskan napas gusar. "Lalu apakah benar sekarang dia sudah pergi dan untuk kali ini tidak akan kembali?"
"Leilah seharusnya tidak mengungkap jati dirinya sampai dia setidaknya berusia 21. Menjadi CEO perusahaan sebesar Dragomirov membuatnya memiliki musuh baik yang dia sadari maupun tidak. Tidak lama lagi pasti semua orang akan tahu CEO muda Dragomirov. Keadaan Leilah tidak akan sama lagi, tidak akan aman baginya untuk berkeliaran seperti sebelumnya." Kata paman Max.
"Jadi dia tidak akan kembali?" Tanya Dominic jengkel.
"Maafkan kami Dominic." Kata bibi Vic menyesal.
Dominic menunduk. Berusaha menahan rasa marah, jengkel, sakit hati dan kecewa karena tidak mengetahui apa pun.
"Bolehkah aku jujur padamu?" Bibi Vic tersenyum sambil meraih tangan Dominic yang mengepal erat.
Dominic menghembuskan napas gusar dan perlahan membuka kepalan tangannya. Dominic mengangguk pada bibi Vic.
"Kami sangat setuju dan bahagia melihat Leilah bahagia bersamamu." Kata bibi vic sambil menatap Dominic dengan sedih.
Dominic menahan napas melihat ekspresi bibi Vic itu, mengantisipasi hal apa lagi yang bisa menghancurkan perasaannya.
"Namun jika dia hanya Leilah, HANYA LEILAH. Tanpa Dragomirov dibelakang namanya."
Dominic menatap bibi Vic dengan pandangan bingung bercampur kecewa.
"Jika kau memilih Leilah. Bukan dia yang akan mengikuti namamu Dominic, namun kau yang harus mengikutinya. Karena nama Dragomirov tidak bisa putus walau keturunan penerus adalah perempuan." Kata Paman Max pada Dominic.
Paman Max menghela napas prihatin pada Dominic yang nampak semakin bingung. "Aku memaklumi jika hal ini masih sulit kau pahami, karena aturan keluarga Leilah memang cukup rumit. Namun suatu saat nanti kau pasti akan mengerti."
"Aku akui Leilah cukup impulsif saat dia kembali untukmu. Dia menutup mata akan kemungkinan masa depan kalian yang mungkin tidak bisa bersatu." Paman Max menggeleng tidak setuju. "Saat ia akhirnya menerima apa yang mungkin kalian hadapi dimasa depan dia memutuskan untuk menarik diri. Dia ingin memberikan kau ruang untuk menjalani masa mudamu, dia ingin kau mengejar impianmu." Kata paman Max berusaha menenangkan Dominic.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated {Completed}
Teen FictionAkhirnya setelah 5 tahun, Leilah kembali ke Amerika. Dia berpikir semuanya masih sama seperti sebelum dia pergi. Bertemu dengan sahabatnya Dominic, kembali bersekolah dengan Dominic dan menjalani hari-hari bahagia dengan Dominic. Itulah harapannya. ...