Kelas (Namakamu) sekarang sedang jam kosong, Salsa mengajak (Namakamu) untuk pergi ke lapang dan menonton kelas Iqbaal yang sedang bermain basket. (Namakamu) tidak mau karena ia tidak tertarik untuk menonton itu tapi karena Salsa memaksa (Namakamu) nonton dengan terpaksa (Namakamu) mau menonton kelas Iqbaal yang sedang bermain basket.
"Ngapain sih sal ngajak gue nonton beginian, gue kan gak suka" ucap (Namakamu).
"(Nam) lo harus nonton karena di sana ada Iqbaal" sahut Salsa, padahal ia menonton karena ingin melihat Aldy bermain basket. "Heh lagian emang lo gak mau nonton Aldy main basket" bisik Salsa, ia hanya berpura-pura.
Mendengar nama Aldy (Namakamu) langsung tersenyum, "oh iya gue lupa"
"Mikirin Iqbaal terus sih lo, awas jatuh cinta beneran"
"Gak, gue masih suka sama Aldy"
"Gue cuma peringatin lo aja siapa tau nanti ke depannya lo suka sama Iqbaal"
"Ih udah ah sal jangan bikin gue gak mood''
"Hahaha tapi masa sih lo gak suka sama Iqbaal, gue itu suka buka sosmed dan kemarin Iqbaal post foto lo yakin nih gak baper sama Iqbaal?"
"Hah? Beneran?"
"Masa lo gak tau sih? Emang lo gak buka instagram semalam?"
"Enggak, gue tidur. Bentar-bentar gue cek"
(Namakamu) mengambil handphone nya lalu membuka instagram nya dan benar Iqbaal mengaplod foto dirinya.
Diam-diam (Namakamu) tersenyum melihat foto dirinya di post oleh Iqbaal, rasanya ia adalah perempuan special di hati Iqbaal. (Namakamu) men-stalking instagram Iqbaal dan hanya ada tiga foto yang di unggah Iqbaal. Foto dengan keluarga, foto Iqbaal dan foto dirinya sendiri.
"Cie baper, langsung di stalking tuh ig nya" ujar Salsa.
(Namakamu) langsung mematikan handphone, "apaan sih sal lo kepo banget deh"
"Hahaha" Salsa menatap ke depan dan ada sebuah bola yang terlempar menuju (Namakamu). "(Nam) awas" pekik Salsa.
"Awas kenapa?" tanya (Namakamu) tidak mengerti, ia menatap ke depan dan ada sebuah bola basket yang menuju ke arahnya.
Saat bola itu hendak mengenai (Namakamu), seseorang dari arah belakang langsung menarik tangan (Namakamu) yang membuat dirinya jatuh ke pelukan orang tersebut.
"Lo gapapa?" tanya orang tersebut.
(Namakamu) membuka mata dan ya, Iqbaal yang menolongnya. (Namakamu) sadar akan posisinya sekarang, ia pun melepaskan dirinya dari pelukan Iqbaal. (Namakamu) menoleh ke samping, Salsa di tolong oleh Aldy yang membuat (Namakamu) cemburu.