Happy reading 👣
3 bulan sudah, Vio menjalin hubungan dengan Angkasa. Berbagai masalah mereka hadapi dengan kepala dingin, Vio harap ia dan Angkasa bisa seterusnya seperti itu bertindak secara dewasa.
Kini Angkasa, Vio serta kawan-kawan sedang berada di pantai Indrayanti, Yogyakarta. Setelah melaksanakan PAT yang menguras otak, kini akhirnya mereka dapat melepaskan beban pikiran mereka.
Deburan ombak memecah karang begitu begitu menenangkan dipadu angin pantai yang berhembus kencang.
"Huftt... akhirnya kita bisa refreshing juga!" ucap Adel menghirup udara segar."Indahnya pemandangan pemandangan, banyak body body babadontot.... ahay.... " Arion bernyanyi sambil berjoget.
Merasa diperhatikan Reymond pun menjauh, "bukan temen gue!"
"Gue juga, " timpal Vio.
"Eh! Buaya darat! Bisa gak si gak usah malu-maluin!" sinis Thalia.
Arion menghentikan aksi jogetnya, "bodo!" balas Arion lalu ia tak sengaja menatap salah satu wisatawan yang hanya memakai bikini "indahnya gunungmu...... " lanjutnya.
Pletak!
Thalia mengeplak kepala Arion "otak Lo cuci sana!"
"Astaghfirullahaladzim, kamu itu berdosa banget!"
"Dosa?! Gue itu gak berdosa, lo itu yang berdosa!"
"Kamu jangan solimi!"
"Solimi, solimi. Soleha!"
Vio, Angkasa, Adel serta Arion hanya memandang keduanya dengan cengo. Drama macam apa ini?
"Lo berdua ribut apa mau bikin video tik tok, si?" tanya Adel bingung.
"Au tuh, buaya darat!" balas Thalia.
"Kok, jadi gue! Emang y, cowok itu serba salah!!" ucap Arion.
Angkasa hanya memutar bola matanya malas, Vio pun geleng-geleng kepala melihat Thalia dan Arion yang selalu ribut.
"Kita kan kesini mau have fun!! Bukan ribut, " lerai Vio.
Kini mereka berlari menuju bibir pantai, berlari-lari menikmati deburan ombak. Diam-diam Vio memotret Angkasa yang sedang membidik kameranya di laut.
"Post di Instagram, ah." gumam Vio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkasa (Proses Penerbitan)
Teen Fiction[Follow sebelum membaca!] Note: part masih lengkap. Angkasa Alexander Brawijaya Ini kisah Angkasa, cowok dingin the most wanted SMA Trisakti dan captain basket yang terkenal dengan ketampanannya, bertemu dengan cewek crewet dan juga ceroboh ia adal...