CHAPTER 9A

28.1K 1.7K 51
                                    


" More than words is all you have to do to make it real . Then you wouldn't have to say that you love me . Cause I'd already know
What would you do if my heart was torn in two . More than words to show you feel
That your love for me is real . What would you say if I took those words away . Then you couldn't make things new . Just by saying I love you "
MORE THAN WORDS
By : EXTREME

Hari pertama kuliah, setelah liburan lebih dari seminggu lamanya. Prilly duduk merenung di dalam kelas menunggu dosen datang. Tak berapa lama, hal yang sangat membahagiakan bagi para mahasiswa yang baru saja selesai liburan pun datang.

"Guys, gue di BBMin Pak Tipen, katanya dia ga masuk, istrinya sakit, jadi mata kuliah dia hari ini libur" seru sang ketua kelas.

"Yeeaaayyyy, woohoooo" teriak seisi kelas kegirangan.

"Yes" seru Prilly lalu bergegas cepat keluar kelas.

Saat ia hendak melewati pintu ruangan itu tiba-tiba ia ditabrak.

BRUKKKK...

"Aduhhhhhh" seru mereka berbarengan.

"Prillyyyy" seru Dita dan Tasya yang ternyata sedang buru-buru masuk kelas karena mengira sudah terlambat.

"Aduhhhh, lo pada kenapa sih?kalo jalan liat-liat dong" ucap Prilly kesal. Dita dan Tasya langsung membantu Prilly berdiri.

"Sori-sori, kita telat jadinya buru-buru" ucap Tasya.

"Pak Tipen ga ada, jadi kelasnya di bubarin" ucap Prilly merapikan  pakaiannya.

"Arggghhhhh, akhirnyaaaa, untung aja, gue dah takut aja tadi" ucap Dita.

"Kantin yukk" ajak Prilly.

"Yuukkk Cussss" sahut Tasya dan Dita berbarengan dengan gaya centilnya.

"Eh, tunggu, Mila mana?" Tanya Prilly yang baru menyadari ketidakberadaan salah satu sahabatnya, Mila.

"Mila juga telat katanya, soalnya kita-kita baru landing subuh tadi beb" ucap Tasya.

"Oh, pantes, ya udah yuk" ucap Prilly.

----

"Trus gimana liburan kalian?asik?" Tanya Prilly sambil menyeruput orange juicenya.

"Gilaaaaa, kita disana have fun banget beb, banyak ketemu cowo kece dannnnnn... kita clubbing terus disana, hahahaha" seru Dita girang.

"Oya?dasar, trus Mila ikut?" Tanya Prilly penasaran dengan sahabatnya yang alim itu.

"Ya engga lah, sejak kapan Mila mau kita ajak gila, hahaha" jawab Dita lagi.

"Tapi beb, gue penasaran deh, ko tumben banget sih lo ga ngikut?ga lengkap tau ga sih ga ada lo" tanya Tasya polos.

"Haiii" seru Mila yang baru saja datang langsung duduk di samping Prilly dan memeluknya.

"Hai Mil" sahut Prilly balas memeluknya.

"Lagi pada bahas apa nih?"tanya Mila.

"Ini Mil, kita lagi bingung aja, kenapa Prilly ga ikut kita kemarin" jawab Dita.

"Iya Prill, kenapa?ko tumben-tumbenan?lo ada masalah?crita dong" ucap Prilly.

"Engga, engga, gue ga ada masalah, gue cuma....apa ya?gue juga bingung jelasinnya" ucap Prilly.

"Tentang apa?" Tanya Mila mencoba membantu Prilly.

Prilly menghela nafasnya dan menatap sahabat-sahabatnya bergantian.

Bukan Romeo & JulietWhere stories live. Discover now