🌕🍷🍾🌕
..
.
'Tae Young-ah!'
Matanya membuka. Dia sadar siapa yang memanggilnya.
'Jang Tae Young!'
Dia mendengus kasar.
"Dasar Sekertaris kurang ajar". Batinnya.
'Jang Tae...' Pintu itu membuka. Dan pria yang sedari tadi berteriak seketika diam.
"Wah,....". Dia membalikkan badannya. Tau kondisi saat ini sangat privasi.
Jang Tae Young bangkit. Dia mengelus lembut wanita yang tertidur di sisinya.
"Sayang, Bangunlah. Maaf tapi kau harus pergi". Ucap manis Tae Young.
Gadis yang masih meringkuk di sisinya bangun dengan terpaksa. Dia menatap kesal ke arah pria yang mengganggu mereka. Terutama dia yang sudah di hajar habis-habisan oleh Tae Young semalam.
Gadis itu kesal bangkit. Mengenakan kembali kimono set berwarna merah muda miliknya.
Mengambil kecupan di bibir Tae Young. Sebelum akhirnya pergi meninggalkan Jang Tae Young dan sekertaris kurang ajar itu.
Tae Young bangkit mengambil handuk kimononya. "Ada apa denganmu. Sepagi ini sudah teriak-teriak."
"Tae Young-ah kau harus segera ke itaewon. Geng di sana membuat kerusuhan di tempatmu," ucap Sang In.
"Apa? Bajingan macam apa yang sudah membuat kerusuhan di tempatku?." tanya Tae Young dengan nada kesal.
"Benar! Kau harus segera kesana Tae Young-ah" ujar Sang In meyakinkan Tae Young.
"Baiklah mari kita ke sana sore ini". Ucap Tae Young.
.
.
Tae Young akhirnya mengunjungi cabang kasino miliknya di Itaewon. Dia benae-benar marah melihat kekacauan yang di buat oleh geng di sini. Dia bahkan memerintahkan bawahannya untuk melakukan patroli lebih ketat.
Malam semakin larut. Setelah menyelesaikan urusannya. Tae Young akan segera kembali ke Kasino utama miliknya di Gangnam. Namun dia tertarik pada satu hal.
"Tempat apa itu?" tanyanya pada Sang In.
"Ah, Moon Bar? Itu hanya bar kecil. Pemiliknya yang cantik memang menarik banyak perhatian." Jawab Sang In.
"Mengapa aku baru melihatnya?" Tanyanya lagi.
"Tae Young-ah mungkin kau tak pernah lewat sini. Kau selalu lewat jalan besar untuk menuju tempatmu". Ujar Sang In.
"Ayo ke sana". Perintah Tae Young.
.
.
.
Suatu hari, di itaewon.
seorang gadis cantik mendirikan sebuah bar.
Bar dengan nama Moon Bar menjadi primadona di daerah ini.
Bukan tanpa alasan, tapi beribu alasan.
bar ini menjadi satu-satunya tempat yang wajib untuk di kunjungi. Karena pemiliknya yang sangat cantik dan adiknya yang tampan seperti anak Boy Group.
Sayangnya sang pemilik hingga saat ini tetap menjomblo. Kemanakah jodohmu, dimanakah dia?
Madam Moon kapan kau menikah? Aku sangat ingin menjadi pene...."Markeu-ya, " suara rendah itu menghentikan narasi.
"Berhentilah mendongeng, atau kau ingin uang jajanmu hilang"
KAMU SEDANG MEMBACA
With Me [END]
Romance🔞WARNING🔞 Bercerita tentang seorang pemilik kasino terbesar di Korea Selatan. Dia penggila wanita, hari harinya di sibukkan dengan jalang-jalang yang mengantri untuk tidur dengannya. Suatu hari dia pergi ke Bar kecil di Itaewon dan tak sengaja be...