🌕🍷🍾🌕
.
.
.
.
"Jang Tae Young Ssi..., Ayo kita cerai"
Tae Young mendongak dan menatap Moon Young saat kalimat itu keluar dari mulut sang istri.
Cerai?
Lalu pada saat genangan air di mata Moon Young menetes, dia kembali berucap. "Aku lelah..., lebih baik kita akhiri ini."
"Ko Moon Young..." Tae Young meraih tangan Moon Young. "Aku tak ingin mendengar kata itu."
Tae Young berdiri, dia menatap Moon Young. "Aku tak ingin..., aku mohon, maafkan aku."
Moon Young menatapnya dan kembali air matanya terjatuh.
Kemudian Moon Young meletakkan tangan suaminya di atas perutnya membiarkan Tae Young merasakan sesuatu di sana."Apa kau merasakan sesuatu?, Jang Tae Young Ssi?"
Buncit? Moon Young, dia hamil!
[Kasih backsound guys 😆]Mereka terdiam di antara keheningan ruang rawat VVIP, Tae Young tak dapat berkata-kata, rasa bersalahnya pada Moon Young dan bayi dalam kandungan membuatnya terdiam.
"Adakah aku di hatimu selama ini? Kau menyembunyikan rahasia besar dariku, apa kau benar-benar mencintaiku?... Jawab aku Jang Tae Young Ssi!!! Jawab aku bajingan bodoh!!" Moon Young berteriak.
Tae Young jatuh berlutut di hadapan Moon Young. "Aku... Maafkan aku, kumohon... Aku tak ingin berpisah denganmu... Aku sangat mencintaimu, aku benar-benar mencintaimu."
"Saat ini... Bayi dalam kandunganku berusia 3 bulan... Dia hampir kehilangan ayahnya yang tega membohongi ibunya, dia bilang hanya pergi ke kantor namun nyatanya kau malah pergi ke bar dan pulang dalam keadaan...." Moon Young tak sanggup melanjutkannya, air matanya turun begitu deras.
Dia melepas tangan Tae Young dan pergi dari hadapan suaminya namun Tae Young berlari mengejarnya dan menahan Moon Young di ambang pintu yang masih tertutup.
"Ko Moon Young..." Lirihnya, Tae Young tak bisa lagi menahan air matanya.
Dia kembali meraih kedua tangan Moon Young. "Aku mohon...."
"Aku mohon... Aku hanya tak ingin kau mengetahui kehidupan burukku selain menjadi pemilik kasino itu... Ko Moon Young". Tae Young menggeleng dan terus memohon.
"Dengan cara berbohong dan membuatmu hampir mati? Lebih baik aku bercerai denganmu dari pada harus melihatmu mati di hadapanku... Bagaimana jika kita tak di pertemukan lagi sejak saat itu? Bagaimana dengan harapanmu? Harapan yang kau ceritakan padaku setiap kali melihat Dong Yoon dengan kecerdasannya dan kau ingin mengantarnya ke dunia kesuksesan. Melihat anak gadis kita dan kau berharap ingin mengantarnya berjalan di altar...."
KAMU SEDANG MEMBACA
With Me [END]
Romance🔞WARNING🔞 Bercerita tentang seorang pemilik kasino terbesar di Korea Selatan. Dia penggila wanita, hari harinya di sibukkan dengan jalang-jalang yang mengantri untuk tidur dengannya. Suatu hari dia pergi ke Bar kecil di Itaewon dan tak sengaja be...