🌕🍷🍾🌕
..
.
.
Ini sudah hari kelima namun Moon Young masih belum bisa di hubungin. Tae Young bahkan rutin mengunjungi rumah wanita itu meskipun dia tak ada. Bahkan Barnya tutup dan masih di jaga ketat pihak kepolisian.
Mark pun sulit di hubungi dan sahabat Moon Young yaitu Juri pun tidak tau kemana mereka pergi. Pesan terakhir yang Juri dapat adalah memintanya untuk beristirahat selama beberapa hari setelah itu Moon Young tidak dapat di hubungi.
Sebenarnya kemanakah mereka pergi, mengapa Moon Young menghindarinya. Apa karena lamaran itu? Atau karena pria bajingan itu? Pikir Tae Young membuatnya terus merasa gelisah dan khawatir.
Bulir air matanya jatuh, sebuah ketakutan menghantuinya. Dia sangat takut kehilangan Moon Young, dia merindukannya bahkan jika mereka tak bertemu kembali Tae Young benar-benar akan gila.
.
.
.
.
Moon Young sudah berada di kampung halamannya yaitu pulau Jeju selama lima hari usai tragedi itu. Moon Young membawa Mark untuk pergi dan menenangkan diri. Dia pun mengancam Mark untuk tak memberitahu Tae Young.
Mark memang sudah berjanji pada Moon Young untuk tak melawannya dan akan menurut tapi tetap saja dirinya merasa kasihan pada Tae Young. Apalagi setiap dia mengaktifkan ponselnya selalu saja di banjiri oleh panggilan tak terjawab dan pesan dari Tae Young
.
.
Hari ini. Hari ke enam mereka berada di Jeju. Sebelum kembali ke Seoul mereka berdua akan pergi ke rumah abu terlebih dahulu. Tempat di mana empat korban dari kebringasan Tae Gu tiga tahun lalu bersemayam.
.
Moon Young memandangi setiap abu mereka. Masih teringat jelas di benaknya, kejadian yang menimpanya tiga tahun yang lalu. Di mana dirinya menjadi saksi tiap-tiap korban pembunuhan berantai yang Tae Gu lakukan.
Wanita itu tak menyangka bahwa dirinya berakhir menjadi objek obsesi liar dari pria bajingan itu.
Dia di culik dan di kurung dalam sebuah ruangan gelap. Tae Gu menginginkan bahwa Moon Young yang sangat dia cintai tau bahwa dia orang hebat. Dengan memperlihatkan cara dia membunuh.
Korban terakhir yang seharusnya Moon Young saksikan adalah adiknya. Yaitu Mark, Mark membuat Tae gu marah usai berusaha menyelamatkan Moon Young saat itu. Namun semuanya tak terjadi setelah sebuah beruntung datang menjemputnya.
Kepolisian dengan cepat bertindak saat Moon Young mengajukan diri sebagai saksi kasus pembunuhan saat itu. Meski berakhir dengan resiko seperti itu namun berkat keberanian dan keberuntungannya. Tae Gu akhirnya di tangkap.
Mark harus menjalani perawatan selama beberapa minggu karena cidera di kaki dan tangannya. Moon Young yang harus menjalani terapi mentalnya perlahan mulai bangkit. Mereka akhirnya pergi meninggalkan pulau Jeju dan bertemu dengan Juri.
Sejak saat itulah mereka bertiga bersatu dan mendirikan Moon Bar di Itaewon. Memulai hidup baru berharap agar hal itu tak pernah terjadi. Berharap agar kehidupan mereka damai dan bahagia.
Lamunannya tersadar saat seseorang memergokinya.
"Moon Young Ssi... Bagaimana kabar anda? Saya pikir anda tidak akan kembali ke sini. Mark memberitahu saya bahwa anda ada di sini" sapanya sambil tersenyum pada Moon Young.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Me [END]
Romance🔞WARNING🔞 Bercerita tentang seorang pemilik kasino terbesar di Korea Selatan. Dia penggila wanita, hari harinya di sibukkan dengan jalang-jalang yang mengantri untuk tidur dengannya. Suatu hari dia pergi ke Bar kecil di Itaewon dan tak sengaja be...