🌕🍷🍾🌕
.
.
.
.
Dalam lorong Rumah Sakit yang terasa kosong dan sunyi. Moon Young hanya terdiam dalam lamunannya dengan sesekali menyeka air mata yang terus membasahi pipi.
Dia hanya bisa berharap bahwa ini adalah mimpi buruk dan kemudian dia terbangun saat Tae Young langsung mendekapnya dan membuatnya tenang sama seperti apa yang sering dia alami saat bermimpi buruk sebelumnya.
Eomma!
Suara jagoan kecilnya memanggil membuat lamunannya terbuyarkan dan seketika melirik pada sumber suara itu.
Dia melihat Dong Yoon yang berlarian menghampirinya di ikuti Mark dan salah satu anak buah Tae Young.
Tunggu, mengapa Mark sudah kembali? Padahal belum lama Mark pergi namun adiknya telah datang bersama Dong Yoon dan anak buah yang telah lama bekerja dengan suaminya.
Moon Young segera menyeka air matanya sebelum Dong Yoon tiba di hadapannya dan langsung memeluknya.
"Jisoo, di mana dia?"
"Anak buah Hyung membawa Saetbyul dan si kembar ke sini untuk segera di tangani Dokter anak dan saat ini Jisoo sedang tertidur di ruang rawat." Ujar Mark.
"Aku akan menemuinya." Kata Moon Young segera berdiri dan melangkah namun Mark menahannya.
"Dia sedang tidur dan Saetbyul ada bersamanya. Tenanglah, Nunna duduk saja."
Mark segera menuntun kakaknya untuk kembali duduk.
Kemudian Moon Young melirik anak buah Tae Young. "Apa yang terjadi?"
Anak buah Tae Young terdiam, dia ada di ambang kebimbangan antara harus mengatakan apa yang terjadi atau lebih merahasiakannya karena Tae Young memerintahnya.
Moon Young bangkit menatapnya lebih lekat. "Apa yang terjadi? Katakan apa yang terjadi!!"
"Nunna..."
"Tuan Tae Young, dia mengalami kecelakaan saat mengemudi sendirian. Dia menyuruh saya dan yang lainnya untuk menjaga Nyonya dan anak anaknya." Ujar pria itu.
Moon Young berupaya keras untuk menangkap apa yang baru saja di katakan anak buah Tae Young.
Ada yang mengganjil, dia bisa jelas melihat lubang di perut Tae Young tak mungkin luka itu muncul hanya karena tabrakan.
"Appa!... Eomma, Appa di mana?" Dong Yoon merengek seolah mengerti dengan situasi yang terjadi saat ini.
Dong Yoon mulai merengek lebih keras sambil menarik-narik lengan Moon Young.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Me [END]
Romance🔞WARNING🔞 Bercerita tentang seorang pemilik kasino terbesar di Korea Selatan. Dia penggila wanita, hari harinya di sibukkan dengan jalang-jalang yang mengantri untuk tidur dengannya. Suatu hari dia pergi ke Bar kecil di Itaewon dan tak sengaja be...